Bupati Rusman Ali Mengaku Bahagia Menikahkan Putri Semata Wayangnya

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Meninjau Persiapan Acara Pernikahan Putrinya (Foto: ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Meninjau Persiapan Acara Pernikahan Putrinya (Foto: ian)

Bupati Kubu Raya Mantu

KalbarOnline, Kubu Raya – Kebahagiaan terpancar di keluarga Bupati Kubu Raya, Rusman Ali. Bagaimana tidak, sebab orang nomor satu di Kubu Raya ini akan menikahkan putri semata wayangnya bernama Dhea Larasati dengan Dheni Sapautra di The Q Hall Convention Center, Qubu Resort Kubu Raya, Sabtu (23/6) pagi.

Didalam gedung sekitar 100 kursi telah diletakkan secara berjajar, adapula karpet merah dan berbagai hiasan dinding telah disiapkan.

Ada seperangkat alat musik tradisional tundang yang sudah disiapkan. Sementara itu, petugas dekorasi masih bekerja menghias ruangan dan memasang berbagai ornament, indah nan cantik menghiasi ruangan tersebut.

Panggung pelaminan masih ditata oleh petugas. Beberapa booth makanan juga disiapkan dengan nama-nama menu.

Prosesi Ijab-kabul antara Dhea Larasati dengan Dheni Sapautra diselenggarakan pada pagi hari, yang dilanjutkan dengan resepsi hingga malam hari.

Dikesempatan yang berbeda Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengakui perasaannya senang dan bahagia.

“Tentu senang dan bahagia,” ucap Rusman Ali tersenyum saat ditemui wartawan setelah melakukan geladi bersih di gedung Qubu Resort, Jalan Supadio, Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya.

“Karena ini sudah waktunya untuk menikah, dan menikah itu kan salah satu perintah Agama juga. Alhamdulillah anak saya Dhea telah menemukan tambatan hatinya,” sambung Rusman Ali.

Rusman Ali berharap akan doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Kubu Raya, agar semua rangkaian acara prosesi pernikahan putri semata wayangnya itu berjalan lancar dan aman.

“Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat semuanya, semoga semuanya lancar dan aman,” ucap Rusman Ali. (ian)

Tinggalkan Komentar