Bupati Muda Mahendrawan Launching Kawasan Car Free Day Kubu Raya

156
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan pejabat pemerintahan lainnya serta masyarakat saat mengikuti Car Free Day Kubu Raya
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan pejabat pemerintahan lainnya serta masyarakat saat mengikuti Car Free Day Kubu Raya (Foto: ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan secara resmi melaunching kawasan Car Free Day (CFD) di Taman Dirgantara Lanud Supadio Kubu Raya di Jalan Bandara Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Minggu (7/4/2019).

Pada saat melaunching kawasan CFD ini, Bupati Muda didampingi Wakil Bupati Raya, Danlanud Supadio, Kapolresta Pontianak, Kajari Mempawah dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan usai melaunching kawasan Car Free Day Kubu Raya
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan usai melaunching kawasan Car Free Day Kubu Raya (Foto: ian)

Bupati Muda mengucapkan terimakasih kepada Danlanud Pontianak, Kolonel PNB Palito Sitorus beserta jajarannya yang telah menjadi inisiator serta penggagas agenda Car Free Day.

“Bersama mari kita berikan applause, beserta Bapak Wakil Bupati, Sujiwo yang menginisiasi agenda Car Free Day ini,” ujar Muda Mahendrawan saat membuka kegiatan.

Baca Juga :Prabowo-Sandi Didukung Masyarakat Adat Dayak

Muda mengatakan, selain mendapatkan manfaat dalam berolahraga CFD juga membangun pola hidup sehat dalam rumah tangga khususnya masyarakat Kubu Raya.

“Dalam even ini juga menjadi peluang bagi kita dan masyarakat untuk saling mengenal satu dengan lainnya. Dan tentunya keberadaan Lanud Supadio yang memiliki sejarah yang panjang, akan semakin eksis serta dapat menyatu dengan masyarakat Kalimantan Barat,” tukasnya.

Orang nomor wahid di Kubu Raya ini juga mengatakan ke depannya akan ada even-even menarik lainnya seperti bakti sosial, kuliner, penanaman pohon, serta even-even wisata lainnya.

“Agar di Kubu Raya ini semakin kaya dengan even-even untuk masyarakat untuk mengisi hari-hari liburnya serta di waktu-waktu senggang,” harapnya.

Launching kawasanCar Free Day ini diikuti ribuan masyarakat, dengan antusias berjalan kaki sehat dari taman Dirgantara Lanud Supadio hingga ke Pangkalan TNI AU Supadio. (ian)

Tinggalkan Komentar

Loading...