Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Cuti Bersama Lebaran, Pemkab KKR Gelar Apel

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menyalami Satu Persatu Pegawai di Lingkungan Pemkab Kubu Raya di Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Cuti Lebaran (Foto: ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menyalami Satu Persatu Pegawai di Lingkungan Pemkab Kubu Raya di Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Cuti Lebaran (Foto: ian)

Rusman Ali: PNS Jangan Lagi Tambah Libur

KalbarOnline, Kubu Raya – Di hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1439 Hijriyah 2018, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mengawali kegiatan dengan apel bersama di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Kamis (21/6). Apel hari pertama kerja dipimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya, Rusman Ali.

Setelah apel, dilanjutkan dengan bersalam-salaman para pegawai dilingkungan Pemerintah Kubu Raya. Sekitar 2000 pegawai baik PNS maupun non PNS turut hadir dalam apel dan Halal Bi Halal tersebut.

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk mempererat silaturahmi diantara pegawai. Membangun kekompakan dan kebersamaan serta keharmonisan. Disamping sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan satu dengan yang lainnya.

“Alhamdulillah, ini adalah kesempatan dan momentum yang sangat baik sekali untuk kita bersama-sama saling bermaaf – maafan dan saling bersilaturahmi. Kita saling menyapa dan saling menegur. Kita bangun kebersamaan dan kekompakan yang sangat baik,” ucap, Rusman Ali.

Rusman Ali menuturkan, dengan kebersamaan dan kekompakan serta keharmonisan yang selalu terjaga, akan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Rusman Ali juga meminta para pegawai Kubu Raya untuk tidak lagi menambah libur. Mengingat masyarakat sangat membutuhkan pelayanan. Karena selama jurang lebih 12 hari libur. Banyak pelayanan kepada masyarakat, yang harus segera diberikan kepada masyarakat.

“Saya minta kepada para pegawai agar memberikan pelayanan kepada masyarakat. Libur udah cukup dan udah selesai, masyarakat membutuhkan kita semua untuk meberikan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat,” tegas Bupati Rusman Ali. (ian)

Tinggalkan Komentar