3 Hal yang Membuat Midji – Norsan Optimis Menang

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji - Ria Norsan (Foto: Elf)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji - Ria Norsan (Foto: Elf)

Dukungan masyarakat pesisir hingga timur Kalbar terus mengalir

KalbarOnline, Pontianak – Safari Kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan ke 14 Kabupaten/Kota di Kalbar membuahkan hasil.

Hal tersebut ditandai pada setiap kampanye Midji – Norsan selalu dipenuhi ratusan bahkan ribuan masyarakat. Bahkan dengan terang-terangan masyarakat tiap Kabupaten menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan Midji – Norsan.

Seperti misalnya yang diungkapkan masyarakat Singkawang, Bengkayang dan Sambas (SingBeBas).

Mantan Wali Kota Singkawang, Awang Ishak, mengajak masyarakat Singkawang untuk bersama-sama kompak memenangkan Midji – Norsan di Singkawang.

“Kalau Singkawang ingin lebih maju dan sejahtera, pilihlah Midji – Norsan” – Awang Ishak, Mantan Wali Kota Singkawang.

Tak ketinggalan, masyarakat Bengkayang juga menyatakan komitmennya mendukung penuh dan siap berjuang memenangkan Midji – Norsan.

“Suara kami bulat untuk Midji – Norsan” – Saiful warga Kabupaten Bengkayang.

“Midji – Norsan sangat layak memimpin Kalbar, karena berpengalaman dan berprestasi” – Tahmid warga Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang.

Warga Sambas, Sy Ali menuturkan bahwa masyarakat Sambas siap memenangkan Midji – Norsan.

“Ini kesempatan kami masyarakat Sambas untuk memilih dan mendapatkan pemimpin seperti Midji – Norsan. Kami sudah bulatkan hati untuk Midji – Norsan demi Kalbar Baru” – Sy Ali

Demikian halnya, masyarakat Landak, melalui Ketua Relawan Multi Persatuan Midji – Norsan Kabupaten Landak, Julia menegaskan bahwa dirinya dan masyarakat Landak siap berjuang memenangkan Midji – Norsan.

“Saya dan masyarakat Landak siap memenangkan Midji – Norsan” – Julia.

“Di Menyuke, Meranti kami pastikan Midji – Norsan menang karena kami inginkan pemimpin untuk semua golongan” – Adi warga Menyuke.

Sementara, tokoh Madura Ketapang, Agus Alamuddin yang menegaskan sekaligus menyerukan bahwa Madura harus mendukung penuh Midji – Norsan karena sudah terbukti berprestasi. Agus juga mengucap syukur, dirinya dan masyarakat Madura Ketapang dapat bertemu langsung dengan Sutarmidji.

“Madura harus dukung penuh Midji – Norsan karena sudah terbukti berprestasi” – Agus Alamuddin.

Di Sanggau, Sutarmidji – Ria Norsan mendapat dukungan langsung dari Raja Sanggau yang menyatakan bahwa dirinya sebagai raja sekaligus Ketua Relawan Kerabat Midji – Norsan siap memenangkan Midji – Norsan.

“Saya dan masyarakat Sanggau mendukung penuh Midji – Norsan” – Raja Sanggau.

Demikian halnya yang diungkapkan Raja Tayan, dirinya mengimbau masyarakat tidak ragu untuk memilih dan memenangkan Midji – Norsan.

“Saya dan masyarakat sudah tidak ragu, karena kami meyakini sosok Midji – Norsan mampu membawa perubahan besar di Kalbar, maka saya dan masyarakat siap memenangkan Midji – Norsan” – Raja Tayan.

Sementara, H. Mulyadi Amin meyakini bahwa Sutarmidji – Ria Norsan akan membawa perubahan di Kalbar.

“Visi misi dan program kerja Midji – Norsan sudah jelas yaitu membawa perubahan untuk Kalbar maju dan sejahtera. Untuk itu, wajib kita memenangkan Midji – Norsan di Pilkada 27 Juni mendatang” – H. Mulyadi Amin, tokoh masyarakat Kecamatan Sekadau Hilir.

Di Melawi, Tokoh masyarakat Tanah Pinoh, H. Gunawan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum pilkada 27 Juni mendatang untuk memilih pemimpin Kalbar baru.

“Ini kesempatan kita untuk suatu perubahan. Kami akan pilih Midji – Norsan” – H. Gunawan.

Demikian di Sintang, Daniel Setiawan yang merupakan Ketua Relawan Bhineka Tunggal Ika untuk pemenangan Midji – Norsan Kabupaten Sintang, menyatakan komitmennya untuk berjuang memenangkan Midji – Norsan di Bumi Senentang.

“Kami masyarakat Timur Kalbar saat ini lebih membutuhkan Pemekaran Kapuas Raya dan kami yakin Midji – Norsan dapat mewujudkannya” – Daniel Setiawan, Ketua Relawan Bhineka Tunggal Ika untuk pemenangan Midji – Norsan Kabupaten Sintang.

“Kami Dayak saja memilih Sutarmidji – Ria Norsan. Jangan sampe Melayu dan etnis lain tidak memilih” – Badjau Jambang, Tokoh masyarakat Dayak Sintang.

“Sebagai orang Dayak saya dukung penuh Midji – Norsan untuk pimpin Kalbar. Kami menginginkan pemimpin yang komit sama janjinya. Midji – Norsan saya yakin sosok yang berkomitmen” – Stefanus Ansai.

“Program kerja dan visi-misi Midji – Norsan ini benar-benar jelas dan luar biasa baik. Pada tanggal 27 Juni nanti, masyarakat Kapuas Hulu coblos nomor 3 (tiga) Midji – Norsan – AM Nasir, Bupati Kapuas Hulu

“Masyarakat Kapuas Hulu sudah bulatkan hati mendukung, memenangkan dan mencoblos nomor urut 3, Midji – Norsan” – Agus Mulyana, mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Doa dan dukungan dari para pemuka agama pun kian mengalir. Hampir di setiap kampanye dialogis baik Ustadz maupun pendeta mendokan Midji – Norsan agar bisa memimpin Kalbar.

Ada 3 hal yang membuat masyarakat Kalbar yakin Midji – Norsan akan memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang, antara lain:

Pertama, Midji – Norsan sudah berpengalaman dan penuh prestasi. Jika dihitung total penghargaan Cagub Kalbar Sutarmidji untuk Kota Pontianak sebanyak 236 penghargaan.

Kedua, Midji – Norsan sudah terbukti hasil kerjanya. Hasil kerja nyata Sutarmidji dapat dilihat di pembangunan yang merata di Kota Pontianak sehingga masyarakat merasa bangga terhadap Kota Pontianak. Begitu juga Ria Norsan sudah berhasil membangun Mempawah dengan Pelabuhan Kijingnya.

Ketiga, Midji – Norsan adalah sosok yang dapat mempersatukan semua suku, agama dan golongan yang ada di Kalbar. Saat ini Kalbar memang membutuhkan pemimpin yang dapat diterima dan bisa mempersatukan semua suku, golongan dan agama di Kalbar yang multi etnis ini.

“Itulah mengapa jargon kami ‘Kalbar untuk Semua’ karena kami akan melakukan percepatan pembangunan yang merata dengan asas berkeadilan,” ujar Sutarmidji.

Dikatakan Sutarmidji dan Ria Norsan jika Kalbar ingin maju dan sejahtera maka masyarakat harus menentukan pilihan pada paslon yang tepat dan sudah terbukti.

“Jika Kalbar ingin maju dan sejahtera, pilihlah Midji – Norsan,” kata Sutarmidji yang diamini oleh Ria Norsan. (Elf)

Tinggalkan Komentar