Kunjungi Teluk Pakedai, Masyarakat Harap dan Doakan Bang Midji Jadi Gubernur Kalbar

Bang Midji, Foto Bersama Usai Silaturahmi Bersama Masyarakat Teluk Pakedai (Foto: Elf)
Bang Midji, Foto Bersama Usai Silaturahmi Bersama Masyarakat Teluk Pakedai (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kubu Raya, Pontianak – Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji atau yang akrab disapa Bang Midji berkunjung ke Dusun Mekar, Desa Selat Remis, Desa Teluk Pakedai 2, Kecamatan Teluk Pakedai dalam rangka safari dan sosialisasi pilkada 2018, Selasa, (20/2).

Menelusuri perjalanan sejak pagi, melewati jalan yang belum terlalu bagus ditambah dengan menyebrang sungai Nipah, alhasil 2.5 jam waktu diperlukan untuk sampai ke tempat tujuan.

Sesampainya di tempat tujuan, Bang Midji meninjau pasar Teluk Remis dan berbincang dengan para pedagang kios, pedagang ikan, juga sayur, juga bertemu dengan para pembeli yang kebetulan ada di pasar.

Tinjauan pasar ini dimaksudkan untuk melihat keadaan pasar yang nantinya akan disesuaikan dengan program Midji Norsan jika terpilih Gubernur Kalbar.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahim dengan pembeli dan pedagang di pasar ini, untuk mendengarkan keluhan mereka sehingga hal ini nantinya akan menjadi bagian catatan jika saya terpilih jadi Gubernur,” ucapnya.

Program-program yang dicanangkan Midji Norsan tidak lain tujuan utamanya adalah mensejahterakan masyarakat Kalbar dari segala sisi, baik kesehatan, pendidikan dan lainnya. Tentunya, hal ini akan dibarengi dengan perbaikan infrastruktur yang memadai.

“Nantinya saya akan koordinasi dengan bupati terpilih untuk mewujudkan hal tersebut,” ujarnya.

Setelah meninjau pasar, Bang Midji langsung menuju acara yang telah disediakan oleh tuan rumah dari salah satu warga Desa Selat Remis, Teluk Pakedai.

Warga yang hadir, Manto (48) mengatakan sosok Bang Midji sudah teruji hasil kerjanya dan nyata seperti rumah sakit.

“Harapan saya agar jalan poros dibaguskan sehingga perjalanan lebih cepat dan gedung sekolah diperbanyak,” ungkapnya.

Bang Midji kembali menegaskan agar masyarakat tidak golput dan menjaga pilkada 2018 secara damai.

“Gunakan hak pilih Bapak Ibu, jangan pernah golput. Nanti menyesal,” ajak Bang Midji.

Masyarakat yang hadir pada silaturahim tersebut memang lebih banyak mengharapkan perbaikan infrastruktur dan pendidikan.

“Harapan saya Bang Midji bisa jadi Gubernur dan jika nanti sudah jadi bisa kembali lagi ke desa ini untuk membuat jembatan di sungai Nipah,” ujar M. Said (65) dari Desa Parit Baru. (Fai/Elf)

Tinggalkan Komentar