Harkitnas ke-109, Eduardus Evald: Generasi Muda Diharapkan Lebih Bangkit dan Semangat

Berkontribusi Yang Positif Untuk Membangun Kecamatan Jangkang dan Membangun Sanggau Sesuai Seven Brand Image Sanggau

KalbarOnline, Sanggau – Pemerintah Kecamatan Jangkang melaksanakan Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 109 yang dipimpin langsung oleh Camat Jangkang, Eduardus Evald yang didampingi Forkopimka Kecamatan Jangkang, Balai Sebut, Selasa (23/5) lalu.

Dalam Upacara tersebut dihadiri seluruh staf, perangkat desa dan PNS, honorer setiap SKPD seluruh Kecamatan Jangkang serta siswa – siswi SMP dan SMA di halaman depan Kantor Kecamatan Jangkang.

Rangkaian Upacara tersebut berlangsung tepat pukul 08.00 WIB. Dalam upacara tersebut Camat Jangkang Eduardus Evald menyampaikan salinan Pidato Menteri Komunikasi dan Informatika pada upacara peringatan Harkitnas ke-109, 20 Mei 2017 lalu.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat dan seluruh pihak terkait agar mendahulukan kepentingan bangsa untuk terus mewujudkan pemerataan pembanguan yang berkeadilan sosial berdasarkan program kerja Nawacita Presiden, Joko Widodo.

Upacara tersebut berlangsung dengan hikmat hingga selesai dan dilakukannya acara ramah tamah yang dilakukan oleh panitia pelaksana tersebut.

Camat jangkang, Eduardus Evald menyampaikan kegiatan Harkitnas ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Harapan untuk masyarakat dan kaum penerus bangsa atau generasi muda, supaya bisa lebih bangkit lagi dengan semangat sesuai dengan falsafah Negara kita Pancasila dan UUD 1945. Agar bisa memberi contoh dan kontribusi yang positif untuk membangun Kecamatan Jangkang khususnya, serta membangun Kabupaten Sanggau sesuai seven brand image Kabupaten Sanggau,” tandasnya. (Leo/Kornelis)

Tinggalkan Komentar