Bupati Sanggau, Paolus Hadi Saat Menyerahkan Miniatur Motor Bandung Kepada Ny Widodo Iryansyah (Leo/Hms)
Bupati Sanggau, Paolus Hadi Saat Menyerahkan Miniatur Motor Bandung Kepada Ny Widodo Iryansyah (Leo/Hms)

Lagu Doleng Donado Lepas Danrem 121/Abw dan Sambut Danrem 121/Abw Yang Baru

KalbarOnline, Sanggau – Atas Nama seluruh Masyarakat Kabupaten Sanggau, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan terima kasih yang tak terhingga Kepada Brigjen TNI Widodo Iryansyah atas perhatian, bimbingan dan arahan terhadap Kabupaten Kabupaten Sanggau selama bertugas selaku Komandan Korem 121/Abw Sintang.

“Sehingga sangat dirasakan bahwa kehadiran Bapak sangat besar artinya bagi kami terutama ketertiban dan keamanan dapat terjaga dengan baik terutama wilayah perbatasan yang merupakan wilayah kerja dari Korem 121 ini,” katanya pada acara Pisah Sambut Danrem 121/Abw Sintang, Rabu (31/5) lalu.

Selanjutnya, Bupati juga megucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Bambang Ismawan, dengan harapan akan membawa Kalimantan Barat khususnya Wilayah yang dibawahi Korem 121 lebih baik lagi.

“Dan tentunya semakin mempererat hubungan antara TNI, Pemerintah daerah dan masyarakat demi tercapainya masyarakat yang adil makmur dan sejahtera dan yang paling penting adalah selalu damai dan aman,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati menyerahkan cendra mata berupa Miniatur Motor Bandung dan Kerupai yang merupakan kerajinan khas Kabupaten Sanggau.

“Dengan harapan walaupun Pak Widodo sudah jauh bertugas sebagai Kepala Staf Kodam Brawijaya Jawa Timur, namun tetap ingat dan selalu mengenang Sanggau walaupun bapak jauh namun hubungan kita selalu erat dan tentunya dilain waktu Bapak akan berkunjung lagi ke Sanggau,” jelasnya.

Bupati juga diminta menyanyikan lagu Doleng Donado yang sangat terkenal dikalangan TNI Sintang, tak ayal seluruh hadirin yang hadir termasuk Danrem dan Mantan Danrem serta para Bupati dan Walikota Singkawang ikut berkondan bersama sehingga suasana menjadi akrab dan penuh keluargaan. (Leo/Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY