Modus Kasih Makan, Dua Pria di Pontianak Curi dan Seret Anjing Pakai Sepeda Motor

KalbarOnline, Pontianak – Aksi pencurian anjing dengan memberi modus memberi makan terjadi di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Kejadian yang terjadi di gudang pasir Jalan Adisucipto pada Jumat (24/5/2024) itu pun sempat terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dari video rekaman CCTV yang tersebar, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 06.12 WIB. Pelaku tampak berjumlah dua orang, pria, mengendarai sepeda motor.

Saat melewati jalan di daerah pergudangan pasir, mereka terlihat melempar sepotong daging ayam, lalu pergi. Kemudian datang seekor anjing menghampiri dan memakan daging tersebut. Namun tak lama, anjing itu kejang-kejang dan tergeletak di jalan usai memakan daging ayam tersebut. Potongan daging ayam itu diduga telah diberi racun. Setelahnya, kedua pria itu kembali dan langsung membawa kabur anjing tersebut dengan cara diseret.

Baca Juga :  Komitmen Ciptakan Politik Cerdas di Pilgub Kalbar, Karol: Jangan Tebar Isu SARA

Hingga kini dua pelaku yang tak diketahui identitasnya itu belum ditangkap. Aksi pencurian itu pun menuai kecaman dan amarah warganet. Sebagian warganet berharap pelaku segera ditangkap dan menerima hukuman yang setimpal. (Lid)

Baca Juga :  Polisi Ringkus 3 Pelaku Pencurian Uang Milik PT Avantage

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment