Ani Berkhutbah: Perbanyaklah Kebaikan dan Amal di Bulan Puasa

KalbarOnline, Pontianak – Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian memberikan khutbah singkat kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak usai Salat Zuhur berjamaah di Masjid Al Khalifah, Kantor Wali Kota Pontianak, Rabu (13/03/2024).

Dalam khutbahnya itu, Ani mengajak jamaah yang hadir untuk meningkatkan kualitas ibadah dan berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan.

“Memperbanyak sedekah dan berbuat amal kebajikan sebagai bagian dari ibadah di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Baca Juga :  Bulan Ramadhan, Pemkab Sintang Sesuaikan Jam Kerja ASN

Selain itu, ia juga mengajak para jemaah, apabila merasa telah melakukan kesalahan, baik dalam ucapan maupun perbuatan, untuk segera meminta maaf kepada orang yang bersangkutan.

“Apalagi sampai melakukan ghibah, segeralah minta maaf kepada yang bersangkutan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Ani juga mengingatkan kepada semuanya untuk senantiasa berbuat kebaikan dan beramal di bulan suci ini. Saling memaafkan dan memperbanyak sedekah adalah bagian dari amal kebajikan yang dapat dilakukan oleh siapa saja.

Baca Juga :  Ketua DPRD Ketapang Ajak Warga Manfaatkan Bulan Ramadhan dengan Sebaik-baiknya

Diharapkan dengan semangat berbagi dan kebaikan di bulan Ramadhan, masyarakat Pontianak dapat meraih keberkahan dan kesuksesan dalam menjalani ibadah puasa.

“Mari kita jaga keharmonisan dan kerukunan dalam berinteraksi dengan sesama, sehingga suasana Ramadan di Pontianak akan semakin penuh berkah dan keberkahan,” tutupnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment