Bupati Kapuas Hulu Tutup Open Turnamen Singa Marta Cup 2024

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup secara resmi Open Turnamen Singa Marta Cup Tahun 2024, pada Jumat (08/03/2024) siang.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Benuis Kecamatan Selimbau itu menampilkan laga final dengan mempertemukan kesebelasan Bontai FC versus Suhaid FC, dan dimenangkan oleh kesebelasan Suhaid FC dengan skor 3-1.

Bupati Kapuas Hulu dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen sepak bola yang dikemas secara baik tersebut. Menurutnya open tournament ini turut memberikan ruang kepada para generasi muda untuk lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Baca Juga :  Eksekutif-Legislatif Kapuas Hulu Setujui APBD Tahun Anggaran 2023 

“Semoga, anak-anak muda kita bisa berkembang kedepannya untuk menjadi atlet yang profesional,” harapnya.

Bupati Kapuas Hulu Tutup Open Turnamen Singa Marta Cup 2024 2 Pria yang karib disapa Bang Sis itu melanjutkan, bahwa manfaat lain dari pada kegiatan olahraga seperti ini ialah memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat setempat.

“Kita bisa melihat, betapa banyaknya tenda-tenda di sekitaran lapangan bola ini, apabila pengunjung yang hadir di sini merasa haus tentu mereka akan berbelanja minuman ataupun cemilan, dan disitu ada perputaran uang” sampai Bupati Sis.

Baca Juga :  Hadapi Pemilu 2024, Bupati Fransiskus Diaan Kumpulkan Para Camat dan Kepala OPD

Bupati Sis juga memberikan ucapan selamat kepada kesebelasan Suhaid FC yang telah menjuarai turnamen Singa Marta Cup tahun 2024.

“Selamat kepada kesebelasan Suhaid FC yang telah menjadi juara, tetap semangat bagi klub yang belum mendapatkan juara, semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment