PWI Kalbar Audiensi ke Bupati Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Barat melakukan kunjungan kehormatan (audiensi) ke Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.

Kehadiran rombongan kala itu diterima oleh Bupati Kapuas Hulu di rumah dinasnya di Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (19/6/2024) siang.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kalbar, Kundori bersama Sekretaris PWI Kalbar, Deska Irnan Syafara, Bendahara PWI Kalbar, Jauhari Fatria, Wakil Ketua Bidang Multimedia PWI Kalbar, Heri Yakop dan Wakil Sekretaris PWI Kalbar, Asmuni.

Kundori menyampaikan, kedatangan pengurus ke Kapuas Hulu dalam rangka program Safari PWI Kalbar yang pertama. Tujuannya bersilaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan baru.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan dan Hut Kota Putussibau, Kampung Prajurit Gelar Turnamen Pangkak Gasing Prajurit Cup

Dalam kesempatan itu, Kundori juga meminta pendapat serta pandangan Bupati Fransiskus Diaan ihwal rencana pembentukan pengurus Kelompok Kerja (Pokja) PWI Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kami ingin mendengar pendapat dan pandangan Pak Bupati. Apakah Pokja PWI Kapuas Hulu perlu kami bentuk?” ucap Kundori kepada Fransiskus Diaan.

Menanggapi hal itu, Fransiskus Diaan menilai, bahwa PWI wajib ada di Kapuas Hulu. Sehingga bisa menjadi wadah bagi wartawan-wartawan yang bertugas di Bumi Uncak Kapuas.

Baca Juga :  Polres Kapuas Hulu Ringkus 2 Bandar Judi Kolok-kolok

“Saya sangat mendukung jika ada pembentukan Pokja PWI Kapuas Hulu. Supaya rekan-rekan pers yang ada di sini bisa berkumpul jadi satu,” ucap bupati yang akrab disapa Sis ini.

Ia mempersilakan PWI Kalbar membentuk kepengurusan pokja. Sehingga pemerintah bisa bermitra dengan para wartawan. Dia memastikan siap memberikan dukungan apabila PWI Kapuas Hulu sudah terbentuk dan terdaftar legalitasnya. (Jau)

Comment