Polres Kubu Raya Beri Penghormatan Terakhir ke Jenazah Aiptu Sarpanto

KalbarOnline, Kubu Raya – Polres Kubu Raya memberikan penghormatan terakhir kepada personel Polri, Aiptu Sarpanto yang mengemban tugas terakhir sebagai Kanit Samapta Polres Teluk Pakedai.

Sebagai penghargaan dan penghormatan terakhir Polri atas jasa dan pengabdiannya, Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo melalui Kabag SDM Polres Kubu Raya AKP Dede Hasanudin memimpin jalannya upacara pemakaman jenazah almarhum Aiptu Sarpanto di Pemakaman Islam Komplek Pemda Pontianak Utara, pada Kamis (22/02/2024) Pukul 16.00 WIB.

Dalam amanatnya, AKP Dede Hasanudin membuka apel persada, atas nama Kepala Kepolisian Resor Kubu Raya dengan ini mempersembahkan kepada ibu pertiwi jiwa raga dan jasa-jasa almarhum yang meninggal demi kepentingan dan keluhuran negara dan bangsa pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2024 Pukul 10.00 Wib di Rumah Sakit Yarsi Pontianak pada usia 56 tahun dikarenakan sakit.

Baca Juga :  Polisi Amankan Senpi Rakitan hingga Belasan Peluru dari Tangan Pengedar Narkoba

Polres Kubu Raya Beri Penghormatan Terakhir ke Jenazah Aiptu Sarpanto 2 Almarhum meninggalkan seorang istri serta 5 (lima) orang anak, semoga dharma bakti yang ditempuhnya dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Dede mewakili keluarga besar Polres Kubu Raya.

Baca Juga :  Pengamanan Berlapis Gudang Logistik KPU Kubu Raya, Demi Suksesi Pemilu 2024

“Almarhum memiliki pengabdian kepada Polri sejak tahun 1981 dan jabatan terakhirnya Kanit Samapta Polsek Teluk Pakedai. Polres Kubu Raya berduka karena telah kehilangan salah satu personil terbaiknya. Semoga semangat dan dedikasi almarhum terus menginspirasi kita semua,” tutup Dede. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment