Pj Gubernur Harisson Sambangi Kerabat yang Rayakan Tahun Baru Imlek

KalbarOnline, Pontianak – Untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dalam perayaan Imlek Tahun 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson didampingi istri yang juga Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson mengunjungi sejumlah kerabat Tionghoa asal Kalimantan Barat, Sabtu (10/02/2024).

Saat tiba bersama rombongan, tampak Pj Gubernur Kalbar disambut hangat oleh beberapa kerabat Tionghoa asal Kalbar tersebut.

Kegiatan ini memang secara rutin digelar pimpinan daerah di Kalbar untuk mengunjungi perwakilan tokoh maupun kerabat masyarakat dalam perayaan hari besar suku dan agama apapun.

Baca Juga :  Bahasan Sebut Pembangunan Daerah Harus Perhatikan Cagar Budaya

“Kebetulan saat ini dalam momen perayaan Imlek, maka sebagai bentuk solidaritas dan turut serta dalam kebahagiaan perayaan Imlek ini, maka kami sudah menjadwalkan untuk bersilaturahmi,” ujar Pj Gubernur Kalbar, Harisson.

Pj Gubernur mengatakan, kegiatan serupa juga dilakukan dalam kegiatan agama dan suku apapun yang ada di Kalimantan Barat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita bisa terus membawa kedamaian dan kebahagiaan pada semua, khususnya bagi warga Tionghoa yang merayakan Imlek hari ini,” jelas Harisson.

Baca Juga :  Pengen Ngomong Empat Mata, Presiden Minta Pulang Semobil dengan Pj Gubernur Harisson

Dirinya berharap, dengan perayaan imlek yang jatuh pada tahun naga kayu ini dapat membawa masyarakat Kalbar lebih sejahtera, kesuksesan dan kesehatan.

“Harapannya di tahun baru yaitu tahun naga kayu ini kita diberikan keberkahan diberikan kesuksesan kesehatan, khususnya masyarakat Kalbar, dan menjadikan Provinsi yang makmur maju sejahtera,” harap Harisson. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment