Fransiskus Diaan: Masa Jabatan Kami Sebagai Kepala Daerah Hanya 3 Tahun Lebih

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) fase 4 tahun anggaran 2023 di Desa Landau Badai, Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (06/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengingatkan kepada penerima manfaat agar menggunakan BLT-DD tersebut untuk hal-hal yang produktif

“Saya berharap dana tersebut dapat digunakan dengan benar, tidak digunakan untuk yang sifatnya konsumtif, dibagikan hari ini lalu habis juga hari ini, ya tidak akan ada hasil dan manfaatnya” ucapnya.

Baca Juga :  Monkeypox Belum Terdeteksi di Kalbar, Kadiskes: Upaya Dini Tetap Dilakukan

Bupati juga menyampaikan agar pemerintah desa tepat sasaran dalam melakukan pendataan penyaluran BLT-DD.

“Secara visual saya melihat masyarakat penerima BLT disini di dominasi oleh lansia,” kata Fransiskus.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu yang karib disapa Bang Sis itu juga menyampaikan atensi dari masyarakat mengenai jalan dan jembatan di Landau Badai, Nanga Ngeri, Nanga Lungu yang perlu penanganan khusus.

Baca Juga :  Imbas Karhutla Kualitas Udara Menurun, Masyarakat Ketapang Diimbau Pakai Masker

“Di masa kepemimpinan sebagai kepala daerah, saya baru menjabat 2 tahun 10 bulan, ini perlu kerja keras, karena masa jabatan kami ini pendek hanya 3 tahun lebih, yang lain sampai 5 tahun,” pungkasnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment