Ribuan Massa di Pontianak Ikuti Senam Sehat Bareng Ganjar-Mahfud, Warga: Momen Tak Terlupakan

KalbarOnline, Pontianak – Puluhan ribu masyarakat mengikuti senam sehat sehat bersama calon presiden dan calon wakil presiden 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di Alun-Alun Kapuas Kota Pontianak, Minggu (25/11/2023).

Dalam acara yang digelar Partai Hanura itu, Ganjar dan Mahfud dengan ramah menyapa masyarakat. Keduanya kompak turun dari panggung dan menyalami ribuan massa yang hadir.

Ganjar mengaku senang bisa hadir di Pontianak dengan sambutan masyarakatnya yang luar biasa.

“Saya lihat semuanya bahagia. Mudah-mudahan ini menjadi awal kita mewujudkan harapan bersama untuk Kalimantan Barat dan Indonesia yang lebih baik lagi,” katanya.

Lebih lanjut Ganjar menegaskan, kalau pemerintahan ke depan harus bersih dan melayani. Segala macam bentuk KKN harus disikat habis agar masyarakat lebih sejahtera.

“Kalau pemerintahan bersih dan melayani, tidak ada KKN, maka pendidikan akan bagus, kesehatan masyarakat akan bagus, infrastruktur bagus dan rakyat lebih sejahtera,” kata dia.

Baca Juga :  Kodim 1206 Putussibau Siap Dukung dan Kawal Pemilu 2024

Ganjar juga menitipkan pesan pada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas jelang pemilihan umum 2024. Selama masa kampanye, dirinya meminta kepada seluruh pendukung Ganjar-Mahfud untuk tetap menjaga kesantunan dan kesopanan.

“Jangan menyakiti orang lain. Pastikan anda semua terdaftar, pastikan semua mencoblos dan menjaga suara kita baik-baik. Saya dan pak Mahfud mohon doa dan dukungannya. Salam saya untuk keluarga,” kata Ganjar.

Mauliyanti (30 tahun), salah seorang warga mengaku sangat bersemangat untuk hadir dalam acara senam sehat itu. Ia turut mengajak keluarga besarnya karena penasaran pada sosok Ganjar dan Mahfud.

“Saya nge-fans banget sama Pak Ganjar. Sering lihat di medsos dan orangnya kelihatan ganteng, pinter dan berwibawa. Makanya pengen ketemu, (ingin) lihat secara langsung biar nggak penasaran. Pengen ketemu juga sama Pak Mahfud,” ucapnya.

Baca Juga :  Bertemu Masyarakat Tionghoa, Kapolres Kapuas Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tak hanya rasa penasaran Mauliyanti yang terbayar tuntas saat melihat Ganjar, dirinya bahkan berhasil bersalaman dan foto bersama idolanya itu.

“Seneng banget tadi sempat salaman sama Pak Ganjar. Sempat foto juga. Wah ternyata Pak Ganjar beneran ganteng, tinggi dan baik banget. Tadi saya disapa dan senyumnya itu loh, manis banget,” ucapnya girang.

Hal senada juga dirasakan peserta lainnya, Riska Ayu (20 tahun). Meski harus harus menunggu lama dan bertahan di bawah teriknya mentari Khatulistiwa, namun semuanya terbayar seketika saat ia bisa bertemu Ganjar dan berfoto dengannya.

“Saya nggak pernah bermimpi bisa salaman dan foto sama Pak Ganjar. Pokoknya ini pengalaman yang tak terlupakan. Pantes Mas Alam gantengnya kelewatan, Pak Ganjar juga ganteng banget,” ucapnya sambil tersipu malu. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment