Sambut HLN ke-78, PLN Bedah Rumah Dhuafa di Banjarbaru

KalbarOnline, Kalsel – Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke-78, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan melaksanakan bedah rumah kepada satu warga dhuafa di Desa Mandi Kapau Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu program Srikandi PLN dan Yayasan Baitul Ma’al (YBM) PLN UIP3B Kalimantan dengan memberikan bantuan kepada Basri (89 tahun), salah satu warga dhuafa penerima bantuan bedah rumah dan juga penyerahan sembako kepada 20 dhuafa di Desa Mandi Kapau Timur.

General Manager UIP3B Kalimantan, Abdul Salam Nganro menyampaikan, program bedah rumah ini merupakan inisiasi PLN untuk membantu beban sesama yang belum memiliki tempat tinggal yang layak huni.

Baca Juga :  Berikan Efek Jera, Pakar TPPU Dukung Jaksa Agung Miskinkan Koruptor

“Semoga dengan rumah layak huni serta bantuan yang diberikan melalui program ini bermanfaat bagi bapak ibu, khususnya kepada Bapak Basri, dan semoga ini juga menjadi amal kebaikan serta berkah untuk kita semua,” ungkap Salam.

Baca Juga :  Spanduk Liar Terima Kasih Jokowi Bertebaran di Kalbar, Manfaatkan Kemenangan Midji-Norsan?

Kepala Desa Mandi Kapau Timur, Supiani turut menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada PLN.

“Kami ucapkan atas terlaksananya kegiatan kegiatan serah terima  bedah rumah ini dibarengi juga penyaluran sembako untuk kaum dhuafa yg dilaksanakan oleh PLN. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan para pegawai PLN selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan,” ucap Supiani. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment