Bikin Bangga Kubu Raya, Arvin Sabet Lima Trofi di Kejuaraan Dankopasgat Cup

KalbarOnline, Kubu Raya – Muhammad Arvin Rajendra Hafizh, petembak asal Kubu Raya semakin mempertegas posisinya sebagai petembak yang patut diperhitungkan di kancah nasional. Pasalnya, petembak yang akrab disapa Arvin itu baru-baru ini kembali memperoleh trofi bergengsi di kejuaraan menembak nasional.

Arvin berhasil meraih lima gelar sekaligus pada Kejuaraan Menembak Nasional Dankopasgat Cup di Lapangan Tembak Lanud Sulaiman Bandung, Jawa Barat, pada 5 November lalu. Lima piala yang disabetnya, yakni juara 1 beregu presisi sipil 25 meter, juara 2 eksekutif putra sipil 20 meter, juara 2 junior production division, juara 2 grade C production, dan juara 3 presisi putra sipil 25 meter.

Baca Juga :  Korlantas Targetkan Pelayanan Cepat Untuk STNK hingga BPKB

Meraih banyak prestasi di usianya yang masih sangat muda tak membuat remaja 17 tahun itu jemawa. Ia merasa perlu berlatih lebih keras lagi karena masih banyak petembak lain yang prestasinya jauh lebih unggul ketimbang dirinya.

“Bulan lalu baru dapat dua trofi di KASAL Cup, alhamdulillah bulan ini bisa dapat lima sekaligus. Tentu senang dan bangga, apalagi yang dilawan banyak yang senior. Setelah ini Arvin ingin latihan lebih keras lagi supaya bisa juara lagi di kejuaraan berikutnya,” ucap Arvin saat diwawancarai awak media, Senin (06/11/2023).

Pencapaian yang ditorehkan Arvin ini mendapat apresiasi dari Ketua Pengkab Perbakin Kabupaten Kubu Raya Sujiwo. Menurut Sujiwo, Arvin yang sudah berkali-kali sukses menyabet trofi juara pada kejuaraan nasional itu kelak akan mampu bersaing di level internasional.

Baca Juga :  Bikin Bangga Kubu Raya, Arvin Sabet Dua Gelar di Kejuaraan Menembak Nasional

“Setiap kali Arvin juara, sayalah orang yang paling bangga setelah kedua orang tuanya. Prestasi Arvin merupakan kebanggaan bagi daerah ini,” ungkap Sujiwo.

“Saya sangat yakin, dengan konsistensinya sejauh ini, Arvin suatu saat akan mampu tampil di kancah yang lebih tinggi, baik level Asean, Asian, bahkan mungkin level dunia,” tambah Wakil Bupati Kubu Raya tersebut. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment