Bupati Kapuas Hulu Ajak Kajari Samsuri Perkuat Sinergitas dalam Membangun Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengajak semua pihak, termasuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Hulu yang baru, Samsuri, untuk terus memperkuat sinergitas yang ada selama ini dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu.

Hal itu disampaikan Bupati Fransiskus dalam acara ramah tamah bersama Kejari Kapuas Hulu, Samsuri, di Rumah Dinas Jabatan Bupati Kapuas Hulu, Jumat (03/11/2023).

“Saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Kapuas Hulu, agar selalu nyaman untuk kita tinggali,” ujarnya.

Baca Juga :  Pangdam XII Tanjungpura Tinjau Sejumlah Pembangunan di Kapuas Hulu

Bupati turut mengucapkan selamat datang kepada Kajari Samsuri, ia berharap sinergitas yang terbangun selama ini semakin baik dan kuat.

Acara ramah tamah bersama Kejari Kapuas Hulu, Samsuri, di Rumah Dinas Jabatan Bupati Kapuas Hulu, Jumat (03/11/2023). (Foto: Ishaq)
Acara ramah tamah bersama Kejari Kapuas Hulu, Samsuri, di Rumah Dinas Jabatan Bupati Kapuas Hulu, Jumat (03/11/2023). (Foto: Ishaq)

“Mudah-mudahan kehadiran Pak Kajari, semakin memperkuat sinergitas antara pemerintah daerah dengan kejaksaan,” katanya.

Pria yang karib disapa Bang Sis itu menyebutkan, kalau sebelumnya pemerintah daerah sudah menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pihak kejaksaan Putussibau dalam beberapa kegiatan.

“Dan kita sudah melakukan MoU terkait dengan pembimbingan dari kejaksaan untuk pemda di Kapuas Hulu. Tentu hal-hal yang sudah ini diharapkan ke depan tetap kita lanjutkan kembali dan kita terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Sis Harap Pembangunan Gerejak Katolik Santo Fidelis Sejiram Segera Diselesaikan

Tampak hadir dalam acara ramah tamah, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, Dandim 1206 Putussibau, Ketua Pengadilan Negeri, Wakapolres Kapuas Hulu, Sekda Mohd Zaini, kepala OPD serta tamu undangan lainya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment