Resmi Dibuka, Turnamen Bang Daul Cup Liga Futsal Antar Dusun Diikuti 32 Tim

KalbarOnline, Kubu Raya – Turnamen Bang Daul Cup Season I  Liga Futsal Antar Dusun se-Kecamatan Rasau Jaya, Sungai Raya dan Kubu Kabupaten Kubu Raya resmi dibuka oleh Camat Rasau Jaya, Sagi, di Lapangan Futsal Raja Futsal Rasau Jaya, Rabu (18/10/2023) malam.

Sebanyak 32 tim antar dusun dari tiga Kecamatan tersebut akan beradu strategi dalam memperebutkan trofi Bang Daul Cup Season I Tahun 2023.

Pada laga pembuka turnamen tersebut, mempertemukan antara Dusun Rejo Agung (Desa Rasau Jaya I Kecamatan Rasau Jaya) berhadapan dengan tim Dusun Wonorejo (Desa Sungai Bulan Kecamatan Sungai Raya) Kabupaten Kubu Raya.

Selaku penyelenggara turnamen tersebut, Bang Daul mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh kepanitiaan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan turnamen futsal antar dusun se-Kecamatan Rasau Jaya, Sungai Raya, dan Kubu Kabupaten Kubu Raya, dan diharapkan turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dengan baik.

Baca Juga :  Polres Kubu Raya Gagalkan Penyelundupan Narkoba Lintas Kabupaten dan Tangkap Tiga Kurir

“Saya tentu sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak terutama rekan-rekan panitia yang telah membantu dalam menyukseskan turnamen ini. Dan semoga turnamen ini dalam perjalanannya tidak ada hambatan dan berjalan dengan lancar sampai di partai final,” kata Bang Daul.

Dirinya menambahkan, turnamen yang baru saja digelar ini merupakan langkah awal dalam meningkatkan gairah persepakbolaan khususnya di cabang futsal baik dari level terendah seperti antar dusun yang dilaksanakan pada malam hari ini.

“Saya berharap turnamen ini menjadi titik awal dalam meningkatkan gairah persepakbolaan terutama dicabang futsal baik dari level terendah seperti antar dusun ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Warga Sekitar Bandara Supadio Kesalkan Sumbatnya Drainase Sebagai Pemicu Banjir

Selain itu, Bang Daul mengharapkan, melalui liga futsal antar dusun ini kedepannya mampu menjaring maupun melahirkan bibit-bibit pemain handal dicabang futsal yang ada di Kecamatan Rasau Jaya, Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Kubu serta Kabupaten Kubu Raya pada umumnya.

“Saya optimis liga futsal antar dusun ini mampu menjadi wadah penjaringan bibit-bibit pemain handal dicabang futsal sehingga nantinya bisa bersaing pada level yang lebih tinggi lagi,” tutur Bang Daul.

Turnamen Bang Daul Cup Liga Futsal Antar Dusun se-Kecamatan Rasau Jaya, Kecamatan Sungai Raya, dan Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya itu digelar dari tanggal 18 sampai dengan 28 Oktober Tahun 2023, di Lapangan Raja Futsal Rasau Jaya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment