HUT ke-11 Tahun, Naavagreen Ajak Pelanggan Wujudkan Skin Impian

KalbarOnline, Pontianak – Di perayaan hari ulang tahunnya yang ke-11, Naavagreen berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan dengan budget yang tidak mahal.

Naavagreen hadir sejak 11 Agustus 2012 dengan cabang pertama di Yogyakarta. Hingga kini, Naavagreen telah memiliki 69 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk di Pontianak sudah berdiri selama 6 tahun.

Dalam rangka memperingati hari jadi, Naavagreen cabang Pontianak mengadakan agenda berupa gathering di Klinik Naavagreen Pontianak, Jalan Prof DR M Yamin Pontianak Selatan, Sabtu (16/09/2023).

Agenda tersebut diselenggarakan dengan tujuan agar lebih dekat dengan konsumen, rekan media serta kolega dari Naavagreen. Pada acara tersebut diadakan juga sesi sharing bersama Adjeng Retno Bintari.

Baca Juga :  Tarik Minat Wisatawan Crossborder ke Indonesia Lewat Ikatan Emosional

Dalam kesempatan itu, Ajeng menyampaikan pentingnya merawat kulit, penggunaan sunscreen, dan lain sebagainya. Salah satu fokus pembahasan yaitu mengenai skin barrier.

Skin barrier merupakan lapisan terluar pada permukaann kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit dari infeksi atau kondisi lain yang dapat menggangu kesehatan kulit.

Saat skin barrier ini rusak, maka dapat memicu terjadinya permasalahan kulit, seperti jerawat, kulit mengelupas, bopeng pada kulit, dan lainnya.

“Kerusakan tersebut bisa diobati dengan treatment dan produk di Naavagreen,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ini yang Akan Segera Dilakukan Martin Rantan-Farhan Usai Dilantik Gubernur Kalbar

Menurutnya, memperbaiki skin barrier tidak hanya perawatan dari luar saja, tetapi juga harus diimbangi dari asupan makan dan pola hidup yang sehat.

“Setiap pasien yang datang ke Naavagreen mendapatkan konsultasi ke dokter secara gratis. Dimana konsul ke dokter ini adalah yang utama jadi bisa tau pelanggan harus mendapatkan treatment apa sehingga hasilnya bisa lebih optimal,” katanya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment