Firman Muntaco Blak-blakan Beri Sinyal Dukungan Kepada Edi Kamtono

KalbarOnline, Pontianak – Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Barat, Firman Muntaco mengatakan bahwa sebagai organisasi masyarakat, Pemuda Pancasila memiliki potensi yang sangat penting dalam mempertahankan NKRI, Ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Tentu Kader PP sudah jelas ideologisnya dan kami tentu lebih percaya kepada kader kita,” ujarnya kepada awak media, usai Muswil VII Pemuda Pancasila Kalbar, Jum’at (8/9).

Mengenai Pilkada Kalbar 2018, mantan Bupati Melawi ini mendorong kader Pemuda Pancasila untuk maju menjadi Kepala Daerah.

Baca Juga :  Mudahnya Membayar Pajak Kendaraan di Samsat Drive Thru
Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Yang Juga Merupakan Ketua MPO PP Pontianak, Saat Menghadiri Muswil VII PP di PCC (Foto: Ist)
Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Yang Juga Merupakan Ketua MPO PP Pontianak, Saat Menghadiri Muswil VII PP di PCC (Foto: Ist)

“Ada beberapa kader dari PP yang akan maju pada Pilkada 2018, seperti Edi Kamtono yang merupakan Ketua MPO Kota Pontianak. Tentu secara formal kita tidak, namun kami dorong kader untuk mendukung, atau yang mampu membawa aspirasi masyarakat dan kader Pemuda Pancasila. Kalau saya pribadi lebih percaya kepada kader PP,” tegasnya.

Baca Juga :  Golkar Kapuas Hulu Targetkan 7 Kursi di Pileg 2019

Para wartawan juga menanyakan, apakah Firman Muntaco akan kembali mengikuti kontestasi Pilkada 2018 baik Pilwako, Pilbup ataupun Pilgub.

Secara tegas ia menjawab, bahwa dirinya tidak memiliki target untuk maju di Pilkada Kalbar 2018.

“Saya lebih mempersilahkan kepada para junior kita untuk maju. Saya empat kali ikut pilkada, kedepan target saya adalah ke Senayan, jadi kita berikan kesempatan adik-adik saja,” pungkasnya. (Fai)

Comment