Bupati Martin Kembali Tegaskan Dirinya Anti Narkoba, ASN Terlibat Silakan Mundur

KalbarOnline, Ketapang – Di sela- sela pidatonya terkait pematangan pentas akbar Napak Tilas Ketapang, di Pendopo Bupati Ketapang. Kamis (07/09/2023), Bupati Ketapang, Martin Rantan kembali mengingatkan para ASN di lingkungan Pemkab Ketapang agar menjauhi narkoba.

Bupati mengingatkan, bahwa kewajiban aparatur pemerintah yaitu sebagai pelayan masyarakat, maka sudah seyogyanya pelayanan yang diberikan haruslah pelayanan prima, pelayanan yang terbaik. Menurut dia, akan mustahil pelayanan terbaik dapat diberikan ketika seorang aparatur dalam pengaruh narkoba.

Baca Juga :  Martin Rantan-Farhan Deklarasikan Kemenangan di Pilkada Ketapang 2020

Oleh karenanya, Martin mewanti-wanti agar ASN tidak bermain-main dengan narkoba. Bahkan, dirinya sampai memberi ultimatum kepada pegawai yang masih aktif mengkonsumsi narkoba agar jentelmen, dengan sukarela berani mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Jangan sampai preseden buruk tempo hari terulang kembali. Yang masih main- main sama narkoba, jentelmen untuk mengundurkan diri sebagai pegawai. Pak, saya masih pakai narkoba, saya mau mengundurkan diri,” tegas bupati mencontohkan.

Baca Juga :  Bupati Ketapang Bahas Relokasi Lapas Ketapang Bersama Kakanwil Kemenkumham

Mengakhiri pidatonya, bupati meminta kepada para hadirin dan seluruh masyarakat Ketapang mendoakan agar dirinya segera pulih agar dapat melakukan kunjungan kerja keliling Kalbar.

“Saya dapat tugas dari atasan saya untuk melakukan kunjungan kerja keliling Kalbar” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment