Diduga Dibunuh, Warga Sungai Rengas Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan Pahlawan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Seorang warga Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya bernama Muhammad Sahabudin ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Pahlawan, Kecamatan Pontianak Selatan, pada Selasa (13/06/2023) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Sahabudin diduga kuat sebagai korban pembunuhan lantaran ditemukan sejumlah luka tak wajar di tubuhnya, seperti di bagian perut sebelah kiri dan dada, serta terdapat luka memar pada wajahnya.

Baca Juga :  Melalui Program Kotaku, Pemkot Optimis Kawasan Kumuh di Pontianak Utara 0 Persen

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak, Kompol Tri Prasetyo mengungkapkan, pihak kepolisian baru mendapat laporan insiden ini saat menjelang subuh dan langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Namun saat mendatangi TKP, ternyata korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah sakit Yarsi, untuk dilakukan pemeriksaan, dan jenazah sempat dibawa pulang ke rumah korban,” katanya.

Baca Juga :  Seluruh Kepala OPD Pemkot Pontianak Teken Perjanjian Kinerja

“Dari keterangan pihak RS Yarsi, almarhum mengalami dua luka, yakni di bagian perut bagian kiri dan dada bagian kanan serta memar di bagian wajah,” katanya.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Jenazah korban saat ini telah dibawa petugas kepolisian ke RS Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak guna dilakukan autopsi. (Jau)

Comment