Mayat Mister X di Ruko Pasar Flamboyan Bikin Geger

KalbarOnline, Pontianak – Warga Kelurahan Benua Melayu Darat dibuat geger dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas tergeletak di atas Ruko Blok E nomor 48 Pasar Flamboyan, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat yang mengenakan kaos merah dan celana pendek warna biru itu ditemukan sekitar pukul 10.10 WIB, hari Selasa tanggal 27 Desember 2022.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, mayat yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) tersebut ditemukan pertama kali oleh Amin, seorang pemilik toko roti di Roti Pasar Flamboyan.

Baca Juga :  Warga Dusun Kapuas Siap Berperan dan Bersinergi Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Di mana pada awalnya, Amin mengaku mendapatkan ada belatung jatuh ke dalam tokonya dan mencium bau busuk dari atas tokonya. Kemudian Amin menyuruh karyawannya bernama Acen untuk mengecek ke atas tokonya, dan dilihat ada sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di atas tokonya.

Dari situ, Amin langsung bergegas menuju ke Kantor Pos Satpam Pasar Flamboyan untuk melaporkan kejadian tersebut dan petugas pasar pun mengecek ke atas toko dan melihat adanya sesosok mayat yang tergeletak dan sudah membusuk.

Baca Juga :  Wako Edi Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan Mata

Sejurus dengan itu, kabar terkait penemuan mayat ini pun santer di lingkungan pasar. Beberapa warga kemudian menghubungi pihak yang berwajib.

Selang beberapa menit kemudian, tim Inafis dari Polresta Pontianak datang ke TKP dan kemudian membungkus mayat tersebut untuk dibawa ke RS dr Soedarso untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. (Jau)

Comment