Sekda Apresiasi Kegiatan Senam Massal dan Cek Kesehatan oleh DWP Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Jelang Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23, DWP Kabupaten Ketapang mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya senam massal serta pemeriksaan kesehatan PTM dan IVA yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Ketapang, pada Minggu (04/12/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Sekretaris Daerah Ketapang, Alexander Wilyo, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda serta beberapa kepala OPD.

Baca Juga :  Harisson dan Windy Berikan Edukasi Gizi Cegah Stunting di Puskesmas Tumbang Titi Ketapang

Sekda dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan DWP Kabupaten Ketapang.

“Saya senang kita bisa ketemu dalam keadaan sehat, oleh karena itu saya apresiasi agenda hari ini, kita senam dan cek kesehatan bersama tujuannya supaya kita sehat, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Ketapang, Alexander Wilyo. (Foto: Adi LC)
Sekretaris Daerah Ketapang, Alexander Wilyo. (Foto: Adi LC)

Lebih lanjut ia berharap, agar kedepan kegiatan-kegiatan DWP Ketapang tetap aktif, kreatif, meriah dan semakin ramai.

Baca Juga :  Obat Flu yang Meningkatkan Tekanan Darah

“Untuk peringatan ulang tahun DWP tahun depan, harapan saya untuk semua pengurus DWP Ketapang, bisa melibatkan juga organisasi yang lain, jadi kebahagiaannya bisa dirasakan yang lain juga,” pungkasnya.

Sebelumnya DWP Ketapang juga telah mengadakan beberapa kegiatan diantaranya; lomba hasta karya, lomba desain batik (tingkat organisasi) dan lomba desain batik (tingkat pelajar). (Adi LC)

Comment