Sekda Akan Adakan Turnamen Futsal Antar OPD di Lingkungan Pemkab Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo akan menyelenggarakan turnamen futsal antar OPD di lingkungan Pemkab Ketapang pada bulan Desember nanti.

“Turnamen ini diadakan agar kita semua giat berolahraga dan juga untuk menyeleksi pemain yang nanti akan diikutsertakan dalam kunjungan tim sepakbola ASN Ketapang ke provinsi sebagai balasan pada pertandingan sepakbola ASN Usia 40 Kemarin,” ujarnya.

Hal ini menjadi salah satu poin dari hal yang disampaikan Sekda Wilyo saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (03/10/2022).

Poin lainnya, Wilyo juga berpesan untuk melakukan perbaikan di sekitar jalan Pelang – Batu Tajam, serta ruas jalan Tumbang Titi – Tanjung, Sungai Gantang – Kelampai Kecamatan Kendawangan yang merupakan ruas jalan Provinsi.

“Ini sebagai upaya responsif kita terkait informasi masyarakat dengan kondisi jalan tersebut, perbaikan jalan ini nantinya juga untuk menunjang arus transportasi jelang MTQ nanti,” jelasnya.

“Untuk itu saya akan mengundang perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar jalan tersebut guna untuk mendukung perawatan jalan kabupaten maupun provinsi ini,” ucapnya.

Selanjutnya, Sekda Wilyo juga mengingatkan kepada seluruh OPD agar menerapkan elektronic government tanda tangan digital, sehingga untuk tahun depan pemberlakuan surat menyurat tanda tangan digital ini sudah diterapkan.

“Untuk tanda tangan digital ini menurut saya di Kalbar baru di Kabupaten Ketapang yang melaksanakan, semoga bisa konsisten terus dilakukan,” tutupnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Alexander Wilyo Harap Harisson Dapat Bawa Perubahan Birokrasi di Kalbar

Comment