Golkar Melawi Gelar Jalan Sehat, Hadiah Utama 1 Unit Motor

KalbarOnline, Melawi – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 tahun 2022, DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat akan menggelar jalan santai. 

Untuk memantapkan pelaksanaannya, DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Melawi pun kini telah mempersiapkan diri melalui panitia yang sudah dibentuk untuk meriahkan agenda tersebut.

“Untuk memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 ini, sesuai instruksi DPP Partai Golkar pada tanggal 16 Oktober akan dilaksanakan gerak jalan santai serentak di seluruh Indonesia,” kata Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Melawi, Mashur, Selasa (04/10/2022).

Mashur mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Melawi untuk ikut ambil bagian dalam olahraga jalan santai ini. “Mari bergembira bersama Partai Golkar,” serunya.

Lebih lanjut dijelaskan, jalan santai ini juga bertujuan untuk mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat di Kabupaten Melawi. Karena Golkar berasal dari rakyat, maka sudah sepatutnya Golkar peduli kepada rakyat, salah satunya melalui olahraga.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Jalan Santai, Saparni menjelaskan, jalan santai HUT Partai Golkar ini menyediakan sejumlah doorprize, diantaranya hadiah utama 1 unit motor, 1 unit TV, kompor gas, dispenser, magic jar, kipas angin dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Saparni mengungkapkan, masyarakat yang berminat menjadi peserta dalam kegiatan ini dapat mendaftarkan diri secara gratis ke Kantor DPD 2 Partai Golkar Melawi di Jalan Juang Nanga Pinoh, mulai tanggal 02-15 Oktober 2022 dengan menyerahkan foto copy KTP, KK dan pengenal identitas lainnya.

Ditambahkan Anggota DPRD Melawi ini, jalan santai akan dimulai pada pukul 06.30 WIB, start di Lapangan Basket Nanga Pinoh hingga pembagian doorprize melalui kupon gratis. (BS)

Comment