Golkar Melawi Siap Ramaikan HUT ke-58 dengan Jalan Sehat Berhadiah dan Baksos

KalbarOnline, Melawi – Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 tahun 2022, DPD Partai Golkar Melawi, Kalimantan Barat, menggelar jalan santai berhadiah dan bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako kepada warga korban banjir di wilayah itu.

Kegiatan jalan santai yang akan digelar secara serentak di seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia itu ditargetkan mampu memecahkan Rekor Muri pada Minggu (16/10/2022).

“Ada dua agenda utama DPD Golkar Melawi untuk menyambut HUT Partai Golkar ke-58 tahun ini, yakni jalan santai terbuka untuk umum dan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di beberapa wilayah di Melawi,” kata Ketua DPD Golkar Melawi, Mashur, Jumat (14/10/2022).

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Banjir Melawi

Terkait bakti sosial, kata Mashur, pihaknya akan membagikan paket sembako, dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat sebagai dampak dari bencana banjir. Kegiatan pembagian paket sembako dilaksanakan usai kegiatan jalan santai.

Mashur pun meminta semua kader dan simpatisan Partai Golkar untuk bergerak mensukseskan HUT Golkar ke-58 tersebut. “Mari kita bergerak sama-sama mensukseskan HUT Golkar ke-58 tersebut. Kita awali dengan memeriahkan jalan santai ini,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Mashur juga mengundang semua lapisan masyarakat di Kabupaten Melawi untuk ikut serta di acara jalan santai berhadiah yang terbuka untuk umum.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Golkar ke-58 di Melawi, Saparni mengatakan para peserta jalan santai akan melewati jalur utama di Kota Nanga Pinoh sampai Tugu Juang. Dimulai dengan titik kumpul atau start pukul 06.30 WIB dari halaman depan Polsek Nanga Pinoh hingga finish semua peserta kembali ke lapangan depan Polsek Nanga Pinoh.

Baca Juga :  Jangan Ganggu Kelestarian Hutan, Manfaatkan Hasil Non Kayu Untuk Kesejahteraan

Saparni mengungkapkan, peserta jalan santai ini nantinya akan berkesempatan meraih ratusan doorprize melalui undian kupon gratis. 

“Cukup banyak hadiah yang kami siapkan. Ada hadiah utama 1 unit motor, TV, jam dinding, kompor gas, dispenser, magic jar, kipas angin dan ratusan hadiah menarik lainnya. Yuk bergembira bersama Partai Golkar,” terang legislator DPRD Melawi itu. (BS)

Comment