Terima Kasih Gubernur Sutarmidji

KalbarOnline, Sintang – Raut gembira terlihat pada wajah Anastasya Nur (53 tahun), warga Desa Kelam, Kabupaten Sintang yang telah menerima bingkisan dari Gubernur Kalimantan, Sutarmidji di kegiatan Pasar Murah Kabupaten Sintang.

“Hari ini saya mendapatkan kupon untuk mengambil paket. Kupon ini diberikan Bu RT. Paketnya berisi beras, minyak goreng, serta kebutuhan dapur lainnya. Saya ucapkan terima kasih pada Pak Gubernur karena memberikan bantuan ini,” ungkapnya.

Gelar Pasar Murah di Kabupaten Sintang dilaksanakan di 2 lokasi, yakni Desa Baning Kota, Kecamatan Sintang dan Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai.

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji saat menghadiri kegiatan Pasar Murah Kabupaten Sintang. (Foto: Istimewa)
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji saat menghadiri kegiatan Pasar Murah Kabupaten Sintang. (Foto: Istimewa)

“Hari ini kami menggelar Gelar Pasar Murah bagi masyarakat Kabupaten Sintang. Ini tak lain untuk meringankan beban masyarakat sekaligus menekan inflasi. Saat ini sektor pangan kita deflasi, bukan inflasi. Inflasi Kalbar disebabkan sektor transportasi, khususnya udara, dan sektor energi,” kata Sutarmidji.

Baca Juga :  SPBU Prioritaskan Pembeli Jerigen Jadi Tanda Tanya, Dewan: Tutup Saja Kalau Seperti Itu

Melanjutkan penjelasannya, Gubernur mengatakan, bahwa pemerintah memberikan subsidi sebesar Rp 70.000 dalam Gelar Pasar Murah kali ini. Namun, banyaknya pihak yang bersedia berpartisipasi membantu, paket bahan pokok bisa diberikan secara gratis. 

Baca Juga :  Sutarmidji Jadikan Galeri Hasil Hutan Objek Wisata Olahraga dan Edukasi

Alhamdulillah, banyak pihak yang bersedia berpartisipasi, sehingga kami bisa menggratiskan paketnya dan saya melihat orang yang menerima juga orang yang membutuhkan,” tuturnya. (Jau)

Comment