Wabup Farhan Bagikan 15 Ekor Sapi Hewan Kurban ke Sejumlah Masjid di Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Farhan, berkeliling ke sejumlah masjid di wilayah Kabupaten Ketapang untuk membagikan sapi untuk hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1443 H.

Hewan kurban yang diserahkan tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang. Dimana pada hari Raya Idul Adha tahun 2022 ini, Pemkab Ketapang menyiapkan 15 ekor sapi.

Alhamdulillah kemarin selama 3 hari saya berkeliling ke beberapa masjid untuk memberikan sapi kurban dari Pemerintah Kabupaten Ketapang. Senang rasanya melihat semangat pengurus masjid dan masyarakat yang menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini,” tulis Farhan di akun Facebook resminya, bang.farhan_, Minggu (10/07/2022).

Baca Juga :  Peringatan HUT ke 78 TNI di Ketapang Diwarnai dengan Atraksi Pembebasan Sandra di Laut

Adapun 15 ekor sapi kurban yang dibagikan ke sejumlah masjid yang melaksanakan pemotongan hewan kurban tersebut diantaranya, Masjid Al Hidayah di Desa Muara Geronggong, Kecamatan Pemahan, Masjid Al Falah-Kelurahan Kantor, Masjid Agung Al Ikhlas dan Masjid Sirajul Munir Sukaharja.

Kemudian di Masjid Al Fatihah-Sampit, Masjid Nurul Akbar-Kalinilam, Surau Nurul Jadid Mulia Kerta, Masjid Miftahul Jannah-Pematang Putar, Masjid Baburahman Desa Baru, Masjid Al Hidayah- Sungai Bakau.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Hadiri Peringatan Isra Mikraj dan Haul Guru Sekumpul ke-18 di Desa Sui Kinjil 

Selanjutnya, sapi kurban juga diserahkan kepada pengurus Masjid Miftahul Kamal Sei Awan Kiri dan Surau Miftahul Jannah-Desa Kuala Tolak hingga Masjid Nurul Hidayah, Sei Gayam, Desa Mekar Utama Kendawangan.

⁣”Semoga dapat memberikan manfaat yang dan luas bagi masyarakat serta jamaah, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tutur Farhan. (Adi LC)

Comment