Open Turnamen dan Festival Seni Aliran Pagar Nusa Ketapang 2021 Resmi Dibuka

Open Turnamen dan Festival Seni Aliran Pagar Nusa Ketapang 2021 Resmi Dibuka

KalbarOnline, Ketapang – Open Turnamen dan Festival Seni Aliran Pagar Nusa Kabupaten Ketapang tahun 2021 resmi dibuka oleh Bupati melalui Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Donatus Franseda, di Atrium Citimall Ketapang, Selasa, 26 Oktober 2021.

Bupati melalui sambutan yang dibacakan Donatus, menyambut baik penyelenggaraan turnamen tersebut. Menurut Bupati, turnamen ini dapat membangun kedisiplinan dan menjadi saluran positif bagi generasi milenial khususnya milenial Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Wabup Farhan Hadiri Wisuda Sarjana Tarbiyah STAI AL-HAUDL Ketapang

Menurut Bupati, pencak silat Pagar Nusa adalah media penyaluran bakat dan minatnya sehingga generasi muda tidak terjebak dengan kegiatan yang tidak bermanfaat yang disebarkan melalui internet dan dunia maya.

“Pada kesempatan ini saya berpesan kepada panitia pelaksana, laksanakan kegiatan dengan baik sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah dibuat,” katanya.

Baca Juga :  Kunker ke Ketapang, Pangdam XII/Tpr Tinjau Pembangunan Pembukaan Jalan 20 Kilometer : Hubungkan Daerah Terisolir

Bupati juga berharap kepada wasit dan dewan juri agar melakukan penilaian secara objektif sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang telah ada.

“Kepada para peserta bertandinglah secara sehat, junjung tinggi sportifitas, dan saya berharap melalui perkumpulan-perkumpulan silat ini dapat membantu dan mendorong pemerintah daerah dalam pencapaian visi Ketapang sehat,” katanya.

Comment