Bupati Sis Tinjau Pembangunan Puskesmas Hulu Gurung

Bupati Sis Tinjau Pembangunan Puskesmas Hulu Gurung

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau lokasi pembangunan Puskesmas di Kecamatan Hulu Gurung, tepatnya di Desa Nanga Tepuai, Kamis, 14 Oktober 2021.

Bupati Sis mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan publik, di antaranya dengan cara membangun gedung baru puskesmas.

Dengan hadirnya gedung baru Puskesmas tersebut, Bupati berharap agar dapat meningkatkan dan menciptakan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di Kecamatan Hulu Gurung di bidang kesehatan.

Baca Juga :  Wujudkan Generasi Muda Cerdas dan Berkarakter Pada Era Merdeka Belajar

“Pemerintah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan serta sarana dan prasarana puskesmas. Terkait bahaya covid, saya juga berharap kepada seluruh petugas medis untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pasien atau masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu serta melakukan upaya-upaya untuk menekan penyebaran Covid-19,” katanya.

Baca Juga :  APBD Kapuas Hulu 2022 Disetujui DPRD

Hal senada juga disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Hulu Sudarso. Dirinya juga mengatakan, hadirnya gedung baru dengan fasilitas yang cukup lengkap tersebut diharapkan agar seluruh petugas medis bisa lebih meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Tentunya gedung baru ini memiliki fasilitas yang lengkap, pihak kita optimis untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” katanya.

Comment