Sekda Mohd Zaini Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Seriang Badau

Sekda Mohd Zaini Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Seriang Badau

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Seriang, Kecamatan Badau, Kamis 14 Oktober 2021.

Selain menghadiri serah terima Camat di dua kecamatan yaitu Kecamatan Badau dan Batang Lupar Sekda juga berkesempatan meninjau lokasi vaksin di Seriang, Kecamatan Badau.

Baca Juga :  Yessy Melania Pastikan Baiduri-Rufina Sosok dan Figur Berpengalaman

“Setelah melakukan vaksinasi saya harap masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, menjaga jarak, dan vaksinasi agar imunitas terjaga,” kata Sekda.

Sekda berharap pelaksanaan vaksinasi ini terus berlanjut, namun masyarakat agar tetap menjaga kondisi kebugaran tubuh dan juga ketika menerima vaksinasi agar menyiapkan kondisi tubuh yang prima hingga efektifitas vaksinasi bekerja baik.

“Sebelum menerima dosis vaksin masyarakat harus terlebih dahulu sarapan, menyiapkan kondisi tubuh yang prima, terlebih harus jujur ketika dilakukan skrining oleh petugas medis,” ujar Sekda.

Baca Juga :  Wahyudi Hidayat Resmikan Kampung Sakinah di Kecamatan Embaloh Hilir

“Ini merupakan langkah bersama untuk melakukan penanganan pandemi COVID-19 di masyarakat, menyentuh langsung dimasyarakat mendekatkan pelayanan,” ungkap Sekda.

Sekda berharap agar pandemi ini cepat berlalu, sehingga semua aktivitas bisa berjalan seperti biasa.

Comment