by

Wabup Farhan Dorong Muhammadiyah Terus Gerakan Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar

Wabup Farhan Dorong Muhammadiyah Terus Gerakan Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar

Pelantikan Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah, dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ketapang Periode 2021-2025

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri pelantikan bersama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah, dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Ketapang periode 2021-2025, di Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Wabup dalam sambutannya berharap seluruh Badan Otonom Daerah Muhammadiyah terus maju dan berkembang sejalan dengan tujuan yang dicetuskan KH. Ahmad Dahlan.

“Tujuan yang dimaksud yakni menjadi gerakan dakwah “Amar Ma’ruf Nahi Mungkar”, baik di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan dan sosial sebagai upaya mengeluarkan ummat dari berbagai permasalahan terutama masalah kemiskinan dan kebodohan,” jelasnya.

Wabup Farhan juga mengatakan, sebagai organisasi Islam tertua di Indonesia, Muhammadiyah tidak lelah berbuat yang terbaik untuk menampilkan wajah Islam yang Rahmatan lil ‘Alamin.

“Besar harapan saya agar para pimpinan yang baru dilantik dapat membawa organisasi ini untuk memberikan kontribusi guna pencapaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang,” katanya.

Tampak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Kantor Kementerian Agama Ketapang, Ketua Dharmawanita Ketapang, Ketua NU Ketapang, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Barat, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiah Kalimantan Barat, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Barat.

Kemudian Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ketapang, Pengurus Organisasi Kepemudaan Ketapang, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ketapang, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiah Ketapang, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ketapang dan undangan lainnya.

BACA JUGA:  Masa Tugas Akan Berakhir, Pj Sekda Ketapang Suherman Mohon Pamit

Comment

Terbaru