by

Wagub Ria Norsan Kenakan Batik Biru di Acara Peresmian Kantor DPD Demokrat Kalbar

Wagub Ria Norsan Kenakan Batik Biru di Acara Peresmian Kantor DPD Demokrat Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan telah tiba di Kantor DPD Demokrat Kalbar yang berlokasi di Jalan Parit Haji Husin II, Kota Pontianak.

Ria Norsan mewakili Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menghadiri peresmian Kantor DPD Demokrat Kalbar oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Berdasarkan pantauan, Wagub Kalbar Ria Norsan tampak mengenakan batik berwarna biru dengan corak hitam dan keemasan.

AHY pun sudah tiba di lokasi peresmian. Setibanya di lokasi peresmian, AHY langsung disambut oleh Wagub Ria Norsan dan prosesi adat Tepung Tawar dan tarian tradisional.

Sejumlah Kepala Daerah juga tampak hadir dalam acara peresmian tersebut di antaranya Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan, Bupati Sambas Satono, Bupati Mempawah Erlina Ria Norsan, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, Bupati Sekadau Aron, dan perwakilan kepala daerah lainnya.

Tampak hadir pula Ketua Partai Politik atau perwakilannya di antaranya Ketua PPP Kalbar AM Nasir, Ketua PKB Kalbar Mulyadi Tawik, perwakilan Partai PDI Perjuangan Kalbar Martinus Sudarno dan tokoh politik lainnya.

Comment

Terbaru