by

Ria Norsan ke Kader Demokrat Kalbar: Berpolitiklah Dengan Elegan dan Beretika

Ria Norsan ke Kader Demokrat Kalbar: Berpolitiklah Dengan Elegan dan Beretika

Doakan Demokrat Kalbar Semakin Baik

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan mengucapkan selamat atas peresmian Kantor DPD Demokrat Kalbar. Menurut Ria Norsan, peresmian Kantor DPD Demokrat Kalbar ini merupakan sejarah, di mana dalam peresmiannya dihadiri hampir seluruh Kepala Daerah tingkat II di Kalbar.

“Ini sejarah Pak Ketum AHY. Selama saya menghadiri acara partai politik belum pernah sebanyak ini kepala daerah yang hadir,” kata Ria Norsan saat memberikan sambutannya di acara peresmian Kantor DPD Demokrat Kalbar, Kamis, 23 September 2021.

“Mudah-mudahan ini jadi tanda Demokrat Kalbar akan membaik ke depannya,” timpalnya.

Ria Norsan yang hadir sebagai pembina partai politik di Kalbar ini pun berharap agar Kantor DPD Demokrat Kalbar yang hari ini akan diresmikan oleh Ketua Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dapat menjadi tempat untuk memajukan Partai Demokrat Kalbar, menjadi tempat diskusi dan musyawarah.

Orang nomor dua di Bumi Tanjungpura ini juga berpesan kepada seluruh kader Demokrat Kalimantan Barat untuk berpolitik dengan elegan dan beretika, sehingga akan menarik simpati masyarakat.

“Karena banyak saat ini yang berpolitik tidak beretika, masyarakat sekarang sudah pintar, masyarakat akan memilih yang terbaik untuk jadi pemimpinnya. Mudah-mudahan nanti dengan berdirinya kantor baru ini bisa lahir kader-kader Demokrat yang berpolitik secara elegan dan beretika,” katanya.

Norsan menyebut, kehadirannya selain menghadiri agenda penting Demokrat Kalbar ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Kalbar dan partai politik.

“Harapan kita seluruh parpol di Kalbar bisa terus bersinergi dan berkomitmen membangun Kalbar yang lebih baik,” katanya.

Comment

Terbaru