Gubernur Sutarmidji Serahkan Truk Sampah CSR Bank Kalbar ke Pemkab Sambas

KalbarOnline, Sambas – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Barat atau Bank Kalbar  salurkan Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Tanggung Jawab Sosial.

Bank Kalbar memberikan bantuan satu unit dump truk untuk Pemerintah Kabupaten Sambas.

Truk tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji selaku pemegang saham pengendali Bank Kalbar kepada Bupati Sambas Satono di sela kunjungan kerja di Kantor Bupati Kabupaten Sambas, Minggu, 25 September 2022.

“Bantuan ini sebagai komitmen Bank Kalbar guna menyalurkan program tanggung jawab sosial perusahaan diimplementasikan untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup,” kata Direktur Kepatuhan Bank Kalbar, Ilham Wahono di saat mendampingi Gubernur Kalbar menyerahkan CSR Bank Kalbar.

Ilham Wahono mengatakan, selama ini Bank Kalbar telah banyak menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR di berbagai bidang, salah satunya bidang sosial.

“CSR ini pun merupakan bentuk komitmen Bank Kalbar dalam mendukung terciptanya pembangunan berkelanjutan (sustainable development),” ujarnya.

Sementara Gubernur Sutarmidji berharap CSR tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan petugas kebersihan di Kabupaten Sambas.

“Hari ini saya serahkan CSR Bank Kalbar berupa satu unit truk sampah untuk masyarakat di Kabupaten Sambas supaya Sambas bisa semakin bersih kotanya,” ujarnya.

Gubernur Sutarmidji juga mengajak masyarakat untuk menggunakan produk-produk Bank Kalbar.

“Jadikan Bank Kalbar ini pilihan utama masyarakat Kalbar untuk bertransaksi jasa perbankan,” ajaknya.

BACA JUGA:  Zudan : E-KTP Tercecer Tersebut Akan dimusnahkan Karena Tidak Dapat Digunakan

Comment