by

AHY dan Sutarmidji Gelar Pertemuan di Kantor Gubernur

AHY dan Sutarmidji Gelar Pertemuan di Kantor Gubernur

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tiba di Kalimantan Barat. Setelah mendarat di Bandara Internasional Supadio Pontianak, AHY langsung bertolak ke Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Rabu, 22 September 2021.

Setibanya di Kantor Gubernur, AHY disambut langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji. AHY dan Sutarmidji saat ini sedang melakukan pertemuan singkat bersama jajaran pengurus DPD Demokrat Kalbar.

Sesuai jadwal yang diterima KalbarOnline dari Badan Komunikasi Strategis DPD Demokrat Kalbar, putra Presiden RI keenam itu akan menjalani lawatannya di Kalbar selama dua hari.

Setelah bersilaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji. Setelah itu, shalat dzuhur di Masjid Raya Mujahidin.

Selanjutnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan berdialog dengan tokoh agama serta penyerahan 1.800 paket bantuan sembako secara simbolis dalam rangka bulan bakti Partai Demokrat di Hotel Golden Tulip Pontianak. Dan agenda terakhir di hari pertama, AHY akan bersilaturahmi dengan Fraksi DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

Sementara di hari kedua, Kamis (23/9/2021) Ketua Umum Partai Demokrat akan meresmikan Kantor Sekretariat Partai Demokrat, pembekalan kader dan jumpa awak media di Pontianak.

Comment

Terbaru