by

Edi Kamtono Sebut Perpanjangan PPKM Level Empat Tunggu Hasil Evaluasi

Edi Kamtono Sebut Perpanjangan PPKM Level Empat Tunggu Hasil Evaluasi

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyebutkan bahwa sampai saat ini masih belum ada keputusan mengenai perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level empat di Kota Pontianak. Menurutnya, kepastian perpanjangan PPKM level empat akan disampaikan pada Senin, 26 Juli 2021 mendatang.

“Perpanjangan PPKM level empat masih belum pasti, kepastiannya nanti hari Senin mendatang,” kata Edi Kamtono kepada wartawan, Sabtu, 24 Juli 2021.

Edi Kamtono menjelaskan, keputusan perpanjangan PPKM level dilakukan melalui proses yang tidak sembarangan. Harus ada koordinasi dengan pihak terkait. Namun, ditegaskannya kembali, hingga saat ini memang masih belum ada kepastian perpanjangan PPKM level empat.

Edi pun memastikan bahwa informasi yang beredar terkait perpanjangan PPKM level empat di Kota Pontianak tidak benar alias hoaks. Karena sampai saat ini masih belum ada kepastian perpanjangan PPKM level empat di Kota Pontianak.

“Untuk pastinya kita masih menunggu arahan dari pemerintah pusat, mudah-mudahan kasus Covid-19 di Kota Pontianak bisa turun dalam beberapa hari ini, sehingga bisa mengubah level keterkendalian,” tutupnya.

Comment

Terbaru