Cegah Penyebaran Covid-19, Golkar Sulsel Peduli Tetangga

KalbarOnline.com, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Caranya melalui program Golkar Peduli Tetangga. Lewat program ini, pengurus DPD Golkar dan anggota DPRD dari fraksi Golkar akan membagikan masker dan player informasi seputar Covid-19.

Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Sulsel, Muh Risman Pasigai mengatakan, pihaknya menyiapkan 8 ribu masker dan 4 ribu player informasi.

Baca Juga :  Polres Kapuas Hulu Bongkar Jaringan TPPO Internasional, Amankan 21 Korban dan Bekuk 2 Tersangka

“Kami mulai hari Selasa secara serentak di semua titik rumah tetangga pengurus Partai Golkar. Player ini memuat informasi terkait pencegahan virus corona,” kata Risman kepada fajar.co.id, Sabtu (21/3/2020).

Tak hanya itu, DPD Golkar Sulsel mendukung penuh kebijakan dan langkah yang ditempuh Pemprov Sulsel dan jajarannya dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga :  Tiga Seruan Jokowi ke PBB, Salah Satunya soal Penanganan Covid-19

“Kami berharap Pemprov Sulsel mengambil langkah preventif secepatnya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Risman.

Pihaknya juga meminta masyarakat serius mematuhi imbauan pemerintah untuk beraktivitas di rumah guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Risman mengatakan langkah jaga jarak (social distancing) dengan beraktivitas di rumah sangat penting menekan penyebaran corona. (Mirsan)

Comment