Tiup Peluit Serentak, 350 Siswa Anggota Saka Bahari Makassar Dapat Rekor MURI

KalbarOnline.com,MAKASSAR– Pramuka Saka Bahari se-Sulsel berhasil memecahkan Rekor MURI diatas KRI Bima Suci-945 dan KRI Dewaruci. Sebanyak 350 personel Pramuka Saka Bahari sukses melaksanakan peniupan pluit Khas Angkatan Laut secara bersamaan. Kegiatan tersebut dilakasanakan di Pelabuhan Peti Kemas Hatta Makassar, Minggu, 15 Maret 2020.

Baca Juga :  Mendagri Minta Semua Stakeholder All Out Kawal Hari Pencoblosan

Kegiatan ini turut disaksikan oleh Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb dan Danlantamal VI, Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas serta sejumlah pejabat Unsur Maritim Kota Makassar. Menurut Iqbal, kegiatan ini merupakan hiburan masyarakat.

“Setiap hari kita diberikan berita-berita tentang Corona yang membuat masyarakat menjadi pesimis dan takut untuk melakukan kegiatan-kegiatan outdoor”. “Dengan kegiatan yang kita laksanakan ini, insyallah Makassar aman sehingga kita bisa bertahan dari viris corona dan membuat kita turut bergembira ditengah situasi yang tidak menggembirakan pandemik corona dunia” jelasnya. (VIDEO : SUPARMAN /KalbarOnline.com) (VO: QYSWANTY/KalbarOnline.com)

Comment