Joe Taslim Orang Indonesia Pertama Menjadi Karakter Game Free Fire

KalbarOnline.com,JAKARTA– Aktor laga Joe Taslim terlibat dalam projek terbaru eSports Free Fire. Di dalam game tersebut Joe Taslim dibuatkan karakter bernama Jota.

Hebatnya, Jota bakal menjadi karakter lokal Indonesia pertama yang dapat dimainkan oleh pemain di seluruh dunia.

Adalah kebanggaan tersendiri bagi Joe bisa ikut terlibat dalam game populer ini.

“Menjadi kebanggan tersendiri juga untuk saya pribadi bisa menjadi model dari karakter lokal pertama ini. Semoga seperti saya, seluruh pemain Free Fire di Indonesia dapat merasa bangga dengan hadirnya karakter lokal Jota di dalam Free Fire,” ujar Joe Taslim.

Baca Juga :  Pendaftaran Program Kartu Prakerja Tahap VI Mulai Dibuka Hari Ini

Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto mengaku sangat senang bisa menggandeng Joe Taslim di projek terbarunya tersebut.

“Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama. Akhirnya sekarang kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut,” ungkap Christian melalui siaran pers.

Baca Juga :  Positif Covid-19, Deputi Penindakan KPK Isolasi Mandiri di RS Polri

Ia berharap karakter Jota menjadi media agar Indonesia lebih dikenal lagi di kancah dunia. “Pada tanggal 16 Maret nanti, kita juga akan menghadirkan event ingame spesial Pesta Jota untuk membagikan karakter Jota secara gratis,” jelasnya.

Karakter Jota merupakan ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill Sustained Raids​. Jika melakukan kill menggunakan senjata SMG atau Shotgun, Jota dapat langsung memulihkan dirinya hingga 40 HP. (endra/fajar)

Comment