Servis Janda 1 Anak Bikin Lupa Istri dan Anak

KalbarOnline.com, Jawa Tengah – Donwori (bukan nama sebenarnya) memang keterlaluan. Meski sudah memiliki istri dan anak, dia nekat menjalin asmara terlarang dengan janda. Rumah tangga Donwori dengan Sephia (bukan nama sebenarnya) pun berantakan. Semuanya gara-gara Donwori ketagihan goyangan janda bernama Karin (nama samaran). Awalnya, Donwori sering nongkrong di warung kopi di desanya di Grobogan, Jawa Tengah.

Dia lantas mencoba menggoda Karin yang merupakan pemilik sekaligus pelayan di warung kopi itu. Semuanya berjalan biasa-biasa saja pada awalnya. Walakin, cinta memang bisa tumbuh kapan saja. Donwori yang sering nongkrong dan menggoda Karin akhirnya terpikat pesona janda satu anak itu. Karin pun membalas cinta yang diulurkan Donwori. Mereka memadu asmara terlarang.

Baca Juga :  Proses Evakuasi Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Terbantu Cuaca Cerah

Tidak hanya sekadar memadu kasih, Donwori dan Karin juga sering melakukan gulat enak. Nah, pertempuran penuh keringat itulah yang membuat Donwori lupa istri dan anaknya. Dia benar-benar merasa ketagihan ketika diservis oleh Karin. Hati dan akal sehatnya sudah tertutup.

Baca Juga :  Komorbid dan Lansia Rentan Tertular Korona, Anak Muda Harus Jaga Jarak

“Mau bagaimana lagi? Sudah kadung cinta,” kata Donwori beberapa waktu lalu.

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Sephia mengendus hubungan terlarang antara suaminya dan Karin. Perasaan Sephia hancur. Donwori pun malu. Sebab, tetangganya juga mengetahui dirinya sering heyaaa-heyaaa dengan Karin. Namun, cinta melupakan segalanya. Donwori dan Karin melanjutkan hubungan gelapnya.

Mereka pergi ke luar Jawa. Donwori meninggalkan istri dan anaknya. Sementara itu, Karin menyerahkan warung kopinya kepada saudaranya. (jpnn/fajar)

Comment