Reuni Akbar MAN 2 Makassar, Bakal Hadirkan Artis Ibu Kota

KalbarOnline.com, MAKASSAR — Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Makassar menyiapkan reuni akbar untuk seluruh alumni sekolah yang terletak di ujung Jl AP Pettarani itu. Rencananya, reuni akbar akan berlangsung pada 30 Mei 2020.

Ketua Panitia, Syahrial, mengungkapkan, reuni akbar ini pertama kali digelar pengurus periode 2018-2021. Sejumlah acara menarik turut menyemarakkan kegiatan.

Antara lain jalan santai, anjangsana ke guru-guru yang sudah pensiun, fun bike, cek kesehatan gratis, donor darah, kemnudian malam puncak ada kolaborasi dengan siswa dan alumni yang dinamai Gemilang Malam Puncak.

Baca Juga :  Midji: Upaya Pemulihan Pasca Banjir Sudah Harus Terencana Sejak Dini

“Bagian dari kegiatan reuni, kita akan hadirkan artis ibu kota. Jalan santai dan funbike diupayakan ada doorprize dari panitia untuk peserta,” beber Syahrial, saat konferensi pers yang berlangsung di Cafe Langit, Sabtu (29/2/2020).

Yang diharapkan hadir mulai dari angkatan 1993-2020 atau 28 angkatan. Paling minim 1000 orang peserta alumni. MAN 2 Makassar sendiri baru melahirkan alumni pada 1993.

Baca Juga :  8 Upaya PLN Kurangi Emisi Karbon Bakal Dipamerkan di SOE International Conference

Sementara itu, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Humas MAN 2 Makassar, Dedi Rhymanto, turut mengapresiasi kegiatan yang sedang digarap oleh alumni.

“Sudah banyak program yang dilakukan pengurus IKA MAN 2 Makassar yang sangat bermanfaat. Dan, tentu saja kita sangat mengapresiasi,” kata guru senior yang mengajar matematika ini. (sam)

Comment