Kampanyekan Hidup Sehat, BFI Gelar Program ‘Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance’

SDM Unggul, Indonesia Maju

KalbarOnline, Pontianak – Masih dalam suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, menggelar berbagai kegiatan kampanye hidup sehat seperti tes kesehatan, fun walk (jalan santai), zumba dan berbagai aktivitas lain yang berkaitan dengan aktivitas kesehatan.

Kegiatan bertajuk ‘Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance’ ini dihadiri oleh konsumen prioritas dan konsumen umum BFI Finance serta ribuan warga Pontianak dan sekitarnya yang dipusatkan di halaman parkir A Yani Mega Mall Pontianak, Minggu (25/8/2019).

“Selain kampanye hidup sehat, program ini juga kita jadikan sebagai media pendidikan kesehatan bagi masyarakat untuk mendukung terciptanya perilaku yang kondusif terhadap kesehatan individu dan masyarakat secara umum,” ujar Bambang Hartoyo selaku Area Manager Kalimantan Barat BFI Finance Indonesia.

Program ‘Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance’ yang digelar di beberapa daerah se-Indonesia ini secara konsep, kata Bambang, mengemban visi sebagai mediasi untuk mengembangkan kemitraan dari banyak institusi maupun organisasi untuk bersama-sama mendorong peningkatan derajat kesehatan masyarakat Indonesia.

“Tentunya program ini tidak bisa jalan sendiri. Harus menjadi program terbuka bagi organisasi atau institusi lintas sektor untuk bersama-sama berperan aktif menciptakan sekaligus meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Indonesia yang ideal,” tukasnya.

BFI Finance, tegas dia, sebagai organisasi bisnis memiliki kepentingan yang kuat terhadap kualitas kesehatan masyarakat. Sebab, lanjut Bambang, kualitas kesehatan masyarakat yang baik akan melahirkan produktivitas dan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang baik sekaligus sejalan dengan tema HUT Republik Indonesia ke-74 yakni ‘SDM unggul, Indonesia maju’.

“Tentu melalui itu, kita harapkan secara nasional Indonesia akan mampu mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Dan sebagai organisasi keuangan nasional juga akan menguat bersama dengan berdayanya masyarakat,” tandasnya. (Fai)

Tinggalkan Komentar