Nilai Sutarmidji Layak Pimpin Kalbar, H Gunawan: Visi Misi dan Program Kerjanya Sangat Relevan Dengan Kebutuhan Masyarakat

Pengusaha Sintang, H Gunawan, Memberikan Sambutannya, Saat Buka Puasa Bersama Sutarmidji dan Masyarakat Kota Sintang di Kediamannya (Foto: Elf)
Pengusaha Sintang, H Gunawan, Memberikan Sambutannya, Saat Buka Puasa Bersama Sutarmidji dan Masyarakat Kota Sintang di Kediamannya (Foto: Elf)

KalbarOnline, Sintang – Salah seorang pengusaha asal Kabupaten Sintang menuturkan bahwa Sutarmidji merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kalbar kedepan. Sosok yang dapat membawa perubahan besar dengan terobosan yang akan dilakukannya.

“Saya melihat Sutarmidji adalah sosok tepat untuk memimpin Kalbar,” tegas H. Gunawan, Jumat (1/6) saat berbuka puasa bersama dengan Cagub Kalbar Sutarmidji dikediamannya.

Dikatakan Gunawan, dengan modal prestasi dan pengalaman yang dimiliki Sutarmidji dalam mengelola tata kelola pemerintahan, dia berkeyakinan Kalbar akan lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Sutarmidji.

“Sutarmidji sudah mendapatkan hampir 300 penghargaan dan sudah mengubah Kota Pontianak menjadi Kota Metropolitan. Ini bukti nyatanya,” kata Gunawan.

Dijelaskan Gunawan, program-program kerja yang ditawarkan Sutarmidji sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kalbar saat ini. Misalnya kata dia, kebutuhan masyarakat diantaranya di bidang pendidikan, kesehatan dan infratruktur jalan.

“Dan yang lebih menarik lagi, Sutarmidji sudah berkomitmen akan memekarkan Provinsi Kapuas Raya. Itu merupakan kebutuhan utama masyarakat Timur Kalbar, ditambah lagi piagam komitmen pemekaran Kapuas Raya sudah diserahkan Sutarmidji kepada tokoh-tokoh masyarakat Timur Kalbar,” ungkapnya.

Untuk itu, Gunawan mengajak masyarakat Timur Kalbar untuk memilih calon pemimpin Kalbar dengan melihat dari program kerja yang ditawarkannya. Dia menilai program Midji – Norsan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat Kalbar.

“Kalbar saat ini butuh pemimpin seperti Sutarmidji yang tegas, berkomitmen, berpengalaman dan juga penuh prestasi,” katanya.

“Mari sama-sama ke TPS pada 27 Juni nanti dan pilihlah calon pemimpin yang sudah berpengalaman dan berprestasi,” pungkasnya. (KO3)

Tinggalkan Komentar