Categories: Sanggau

Dialogis Dengan Masyarakat Entikong, Sutarmidji: Keberhasilan yang Saya Torehkan di Pontianak akan Saya Terapkan di Kalbar

Komitmen dorong dan kawal pemekaran Sekayam Raya

KalbarOnline, Sanggau – Setelah melakukan silaturahim dengan masyarakat Kecamatan Sekayam, Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji menuju ke Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Sabtu (21/4).

Pembangunan infrastruktur jalan di kawasan perbatasan, khususnya yang menuju ke Entikong memang sedang digalakkan pemerintah pusat.

Jalan aspal mulus yang dilalui Sutarmidji, dirasakannya dari arah Sanggau kota. Sepanjang jalan bangunan dan rumah penduduk terlihat bagus.

Di Entikong, Sutarmidji bersilaturahim dengan masyarakat.

“Midji – Norsan ingin berdialog langsung dengan masyarakat Entikong sehingga aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat diwujudkan sejalan dengan visi misi dan program kerja kami,” ujar Sutarmidji.

Mukhlisin, M.Pd, seorang tokoh masyarakat Entikong mengutarakan, masyarakat Entikong mendukung penuh dan sudah siap memenangkan Midji-Norsan.

“Kami hadir disini mendukung penuh dan siap memenangkan Midji – Norsan di Entikong,” tegasnya.

Mukhlisin berharap jika nanti Midji – Norsan terpilih akan memperhatikan peningkatan perekonomian di daerah perbatasan seperti yang dilakukan Sutarmidji di Kota Pontianak.

Dalam orasi politiknya, Sutarmidji mengatakan pemilih cerdas adalah mereka yang memilih pemimpinnya berdasarkan program kerja dan visi misi yang ditawarkan paslon tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Cagub Kalbar nomor 3 tersebut mengajak masyarakat Entikong untuk memilih pemimpin berdasarkan visi misi dan program kerja, bukan berdasarkan etnis, agama maupun golongan.

“Karena saat ini Kalbar membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memimpin dengan berasaskan keadilan. Tidak hanya segelintir suku yang sejahtera tapi seluruh masyarakat Kalbar harus menikmati kesejahteraan,” tegas Sutarmidji.

Sutarmidji juga mengatakan, Kalbar hingga saat ini belum bisa dibanggakan oleh masyarakatnya. Pembangunan belum merata di seluruh daerah di Kalbar.

“Midji – Norsan hadir untuk membawa perubahan dengan mempercepat pembangunan di Kalbar yang berkeadilan,” tegasnya lagi.

Pemekaran Kabupaten Sekayam Raya menurut masyarakat Entikong maupun Sekayam sudah menjadi kebutuhan.

“Midji – Norsan akan dorong dan kawal pemekaran Kabupaten Sekayam Raya,” tegas Sutarmidji.

Lanjut Sutarmidji, jika terpilih, keberhasilan yang ditorehkan di Kota Pontianak akan diterapkannya nanti di Provinsi.

“Saya akan buat masyarakat bangga terhadap Kalbar dan Kalbar bisa diperhitungkan di kancah nasional,” tegasnya. (Elf)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: 231 Prestasi SutarmidjiCoblos nomor 3Dialogis Dengan Masyarakat EntikongDialogis di BeduaiDialogis di ParinduDialogis di SekayamDukung Penuh Midji – NorsanDukungan dari berbagai Suku Kepada Midji – Norsan terus MengalirGubernur Kalbar 2018Inginkan Kalbar Baru TerwujudIni 3 Permintaan Masyarakat Dayak Meliau kepada SutarmidjiIni AlasannyaIni Harapan Raja Tayan Kepada SutarmidjiIni yang Diharapkan Masyarakat pada SutarmidjiJanjikan sekolah gratis hingga SMAKalbar BaruKalbar Baru Untuk SemuaKomitmen dorong dan kawal pemekaran Sekayam RayaKomitmen menangkan Midji – NorsanMasyarakat Balai – Batang Tarang: Kami akan Menangkan Midji – NorsanMasyarakat Kalbar Coblos Nomor 3Masyarakat Komitmen Menangkan dan Coblos Midji – NorsanMidji - NorsanMidji – Norsan Komitmen Lakukan Pemerataan Lapangan KerjaPilgub Kalbar 2018Ria NorsanSafari Dialogis di KembayanSafari Midji - Norsan di SanggauSerap Aspirasi Pedagang Pasar Pulau TayanSilaturahim Sutarmidji dengan Raja TayanSinergi dengan Pemerintah Kabupaten/kotaSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji - Ria Norsan Nomor 3Sutarmidji 4 KalbarSutarmidji Berikan Pesan Khusus Kepada PemudaSutarmidji di ParinduSutarmidji komitmen wujudkan visi misi dan program kerja yang telah ditawarkan kepada masyarakat KalbarSutarmidji Sebut Masyarakat Kalbar Butuh Negarawan Bukan PolitisiSutarmidji Tegaskan Midji – Norsan Akan Kawal Pemekaran Sekayam RayaSutarmidji: apapun kondisinya anak-anak harus sekolahSutarmidji: Keberhasilan yang Saya Torehkan di Pontianak akan Saya Terapkan di KalbarSutarmidji: Midji – Norsan Komitmen Benahi pasar se – KalbarSutarmidji: Pemuda harus bisa membangun desanyaSutarmidji: Saya Akan Jadikan Kalbar Dikenal di Pentas NasionalSutarmidji: Yang menjadi kebutuhan masyarakat harus dipenuhiVisi Misi Midji - Norsan

Recent Posts

Sutarmidji Cagub Kalbar Pertama yang Daftar di Hanura

KalbarOnline, Pontianak - Subhan Noviar yang menjadi utusan dari Sutarmidji mendatangi kantor DPD Partai Hanura,…

8 hours ago

Pemkot Pontianak Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di PCC

KalbarOnline, Pontianak - Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan pada laga…

8 hours ago

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Dokter Rahmad Siap Bawa Perubahan Lewat Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Akbar Rahmad Putra, seorang dokter muda berusia 27 tahun menyatakan diri siap…

12 hours ago

Ani Sofian Dorong Guru Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menutup secara resmi kegiatan Lokakarya 7…

13 hours ago

Angka Stunting Pontianak Kembali Turun

KalbarOnline, Pontianak – Angka stunting di Kota Pontianak berhasil turun pada awal tahun 2024 menjadi…

13 hours ago

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

17 hours ago