Categories: Nasional

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak – Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan pertemuan rutin sekaligus peringatan HUT ke-10 IKAWATI dan Hari Kartini.

Dalam pertemuan ini, sejumlah agenda menarik dilaksanakan, termasuk arisan bulanan IKAWATI serta lomba menghias kue tradisional.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Andi Tenri Abeng beserta jajaran, Ketua IKAWATI Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Fefthy Joko Pitoyo dan seluruh anggota IKAWATI Kantor Pertanahan se-Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya, Ketua IKAWATI Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Fefthy Joko Pitoyo, menyampaikan harapannya agar peringatan HUT ke-10 IKAWATI dapat menjadi momentum bagi organisasi untuk berperan lebih aktif dalam mendukung program dan kebijakan agraria, serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam mencapai Indonesia Maju.

Ia juga mengajak seluruh anggota untuk terus meningkatkan kualitas diri dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Barat, Andi Tenri Abeng, memberikan apresiasi atas terselenggaranya pertemuan rutin IKAWATI yang selalu menghadirkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Ia berharap agar melalui kegiatan seperti ini, anggota IKAWATI dapat terus mengembangkan kreativitas dan kapasitas diri mereka, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi, baik dalam lingkup keluarga maupun dalam mendukung program-program BPN.

Pertemuan rutin IKAWATI ini sukses dan memberikan dampak positif bagi anggotanya serta lingkungan sekitarnya. (DW)

Dwi Wahyudi

Seorang Blogger yang sampai saat ini masih terus belajar untuk selalu berkreasi. Eksistensi adalah kata kunci, update tulisan menunjukkan jati diri. Tetap semangat untuk selalu berbagi.

Leave a Comment
Share
Published by
Dwi Wahyudi

Recent Posts

Angin Puting Beliung Rusak Tujuh Rumah Warga Kubu

KalbarOnline, Kubu Raya - Tujuh rumah warga di pesisir Muara Kubu, Dusun Mekar Jaya, Desa…

8 hours ago

Harisson Larang Perpisahan Sekolah di Tempat Mewah

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson melarang sekolah-sekolah untuk semua jenjang…

15 hours ago

Jalan Rusak Parah, Ibu Asal Kendawangan Melahirkan di Tengah Jalan

KalbarOnline, Ketapang - Beratnya kondisi medan yang diakibatkan jalan rusak, membuat Raniah, seorang ibu asal…

16 hours ago

Seorang Pemancing Ikan Ditemukan Tewas di Pantai Pasir Mayang

KalbarOnline, Kayong Utara - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Pantai Pasir Mayang, Dusun Pampang…

1 day ago

Karya Bakti TNI dan Warga, Perbaiki Jembatan Penghubung Antara Desa Miau Merah dan Desa Bukit Penai

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Personel Koramil 11/Silat Hilir jajaran Kodim 1206/Putussibau bersama warga melaksanakan karya…

1 day ago

Berperan Turunkan Angka Stunting Kalbar, Pj Gubernur Harisson Apresiasi PKK Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson  menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Kapuas…

2 days ago