Categories: Pontianak

Senyumin Aja, Midji – Norsan Serukan Masyarakat Tak Respon Kampanye Negatif

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji dan Ria Norsan, kembali menegaskan kepada masyarakat Kalbar khususnya tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk tidak merespon semua hal yang menyudutkan Midji – Norsan.

“Kita fokus informasikan program Midji – Norsan saja. Jika ada kampanye negatif, senyumin aja,” ucapnya Sutarmidji.

Diungkapkan Sutarmidji, kampanye negatif maupun respon negatif akan selalu muncul pada program yang ditawarkan Midji – Norsan.

“Visi-misi dan program Midji – Norsan sudah terukur dan bisa diwujudkan,” ujarnya.

Diakui bahwa pasangan calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan ini merupakan sosok yang bersahaja, santun. Sosok pemimpin ada dalam diri keduanya.

Berkali – kali kampanye negatif yang menyerang paslon 3 (tiga) ini, baik Sutarmidji maupun Ria Norsan selalu menyerukan kepada pendukungnya untuk menanggapinya dengan senyuman.

Sementara itu, Ria Norsan sangat setuju apa yang disampaikan Sutarmidji yang ia sebut sebagai Pak Gubernur.

“Apa yang disampaikan Pak Gubernur saya sebagai calon wakil sangat mendukung sepenuhnya. Dan apa yang disampaikan itu, sangat benar. Kita tidak boleh mengadakan kampanye hitam, harus beradu program untuk disampaikan kepada masyarakat. Tentu, kita berharap dalam menjalankan pilkada ini, jangan sampai memecah belah umat, mari kita bersatu untuk Kalbar yang lebih baik,” tukasnya.

Salah seorang Relawan Midji – Norsan, Muldian Harminto, SH, mengaku bahagia ada sosok calon pemimpin Kalbar seperti Sutarmidji – Ria Norsan.

“Beliau berdua sosok pemimpin sejati, memiliki jiwa ksatria dan tetap bersahaja. Kampanye negatif apapun yang ditujukan kepada beliau berdua, hanya dikasih senyum saja. Tentu sosok seperti ini layak memimpin Kalbar,” ucap Harminto yang merupakan Relawan Midji – Norsan Kabupaten Sintang.

Rasa bangga melabuhkan pilihannya kepada Midji – Norsan, semakin tak terbendung.

“Kemarin saya baca berita, bahwa APK Sutarmidji – Ria Norsan dirusak, namun beliau berdua tetap enteng, menanggapi santai persoalan tersebut, bahkan meminta pendukungnya untuk menanggapi dengan senyuman. Artinya keduanya memiliki sosok pemimpin sejati yang layak diperjuangkan,” tandasnya.

Senada dengan Harminto, Relawan Midji – Norsan lainnya yakni, Julia mengaku bergabung sebagai Relawan Midji – Norsan lantaran ingin merasakan Kalbar Baru yang sejahtera dan untuk semua.

“Artinya untuk semua golongan, agama dan etnis. Saya sendiri berasal dari etnis Dayak sama seperti Bang Harminto. Kenapa kami memilih Midji – Norsan, karena kami sudah tidak mau lagi terjebak dalam primordialitas sempit dalam Pilkada. Soal ideology saya kira sudah selesailah. Kami pada intinya memilih Midji – Norsan berdasarkan track record keduanya yang merupakan gerbang dan cerminan juga tolak ukur kemajuan serta perkembangan Provinsi Kalbar kedepan,” tandasnya. (Fai)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: AM Nasir Serukan Masyarakat Kapuas Hulu Menangkan Midji – NorsanCoblos nomor 3Dukungan Terus MengalirIni Asa Pedagang Pasar Pagi Putussibau Kepada Midji – NorsanIni HarapannyaKabupaten Kapuas HuluKapuas Hulu Satu Suara ke Midji – NorsanKecamatan Putussibau SelatanKecamatan SeberuangKecamatan SuhaidKedamin HuluMasyarakat Dayak Seberuang Satu Suara ke Midji – NorsanMasyarakat Kapuas Hulu Sudah Lama Dambakan Sosok Pemimpin Seperti Sutarmidji – Ria NorsanMasyarakat Kedamin Hulu Bulatkan Hati Satu Suara ke Midji – NorsanMasyarakat Lanjak Satukan Pilihan ke Midji – NorsanMasyarakat Mentebah dan Kalis Satukan Suara Untuk Midji – NorsanMasyarakat Putussibau Selatan dan Putussibau Utara Bulatkan Suara ke Midji – NorsanMasyarakat Silat Hilir Sepakat Menangkan Midji – NorsanMasyarakat Silat Hulu dan Hilir Satukan Pilihan ke Midji – NorsanMasyarakat Silat Hulu Satukan Pilihan ke Midji – NorsanMasyarakat Suhaid Satukan Dukungan ke Midji – NorsanMidji – Norsan Semakin Tak Sabar Benahi Jembatan se – KalbarMidji – Norsan Serukan Masyarakat Tak Respon Kampanye NegatifPaket KomplitPilgub KalbarProgram Kerja Pro RakyatRelawan Bhineka Tunggal Ika Siap Amankan dan Kawal Suara Midji – NorsanRia Norsan Disambut Masyarakat DayakRia Norsan: Midji – Norsan Komitmen Realisasikan Aspirasi MasyarakatSafari Dialogis di LanjakSafari Kampanye Midji - Norsan di Kapuas HuluSempat Terhenti di Marsedang Raya Lantaran Jembatan AmbrukSenyumin Aja !Serap Aspirasi PedagangSosok MerakyatSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji Tak Sungkan Jadi Saksi Pernikahan Warga Nanga SemangutSutarmidji: Midji – Norsan Komitmen Benahi Pasar Tradisional se – KalbarVisi dan Misi Midji – Norsan Sejalan Dengan Kebutuhan Masyarakat KalbarVisi-misi dan Program Kerjanya Dinilai RasionalWarga Perbatasan Kapuas Hulu: Midji – Norsan Jawaban Dari Harapan Masyarakat

Recent Posts

Sutarmidji Cagub Kalbar Pertama yang Daftar di Hanura

KalbarOnline, Pontianak - Subhan Noviar yang menjadi utusan dari Sutarmidji mendatangi kantor DPD Partai Hanura,…

9 hours ago

Pemkot Pontianak Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di PCC

KalbarOnline, Pontianak - Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan pada laga…

9 hours ago

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Dokter Rahmad Siap Bawa Perubahan Lewat Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Akbar Rahmad Putra, seorang dokter muda berusia 27 tahun menyatakan diri siap…

13 hours ago

Ani Sofian Dorong Guru Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menutup secara resmi kegiatan Lokakarya 7…

14 hours ago

Angka Stunting Pontianak Kembali Turun

KalbarOnline, Pontianak – Angka stunting di Kota Pontianak berhasil turun pada awal tahun 2024 menjadi…

14 hours ago

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

18 hours ago