Duplikasi Jembatan Landak Resmi Dibuka Untuk Sepeda Motor

KalbarOnline Pontianak – Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XX Pontianak, Junaidi mengatakan bahwa duplikasi Jembatan Landak sudah dapat dilewati oleh kendaraan roda dua alias sepeda motor.

“H-10 Idul Fitri, baru kendaraan bermotor yang bisa lewat di duplikasi jembatan landak. Karena jalan pendekatnya masih belum siap untuk dilewati kendaraan roda empat ke atas,” ujarnya saat diwawancarai belum lama ini.

Baca Juga :  Covid Usai, Namun Rute Penerbangan Pontianak - Kuching di Bandara Supadio Belum Dibuka

Ia juga menjelaskan pada prinsipnya duplikasi Jembatan Landak sudah bisa dilintasi oleh seluruh jenis kendaraan. Namun, masih terkendala jalan masuk ke badan jembatan. Untuk itu pihaknya akan terlebih dulu membangun jalan masuk tersebut.

Baca Juga :  Edi Kamtono Kendarai Motor Melintasi Duplikasi Jembatan Landak

Namun, Junaidi memastikan bulan Juli mendatang, duplikasi Jembatan Landak sudah sepenuhnya beroperasi dan dapat dilintasi berbagai jenis kendaraan baik untuk kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat ke atas.

“Bulan Juli nanti duplikasi Jembatan Landak sudah bisa lewati oleh mobil. Sementara untuk H-10 Idul Fitri ini, baru kendaraan roda yang bisa melintas,” tandasnya. (Fai)

Comment